Unutulmaz / Tidak Terlupakan



Sinopsis Drama Turki "Unutulmaz / Tidak Terlupakan" ||
Harun (Serhan Yavas) merupakan anak dari pengusaha kaya dan menjalani usaha keluarga bersama ayahnya Feyyaz (Fikret Hakan). Dia menjalin hubungan dengan Melda (Sinem Oztufan) yang bekerja di Perusahaan mereka. Melda selrang wanita muda yang cantik sangat ideal itulah mengapa Dia dihargai oleh feyyaz. Kemudian, Harun mulai melirik wanita lain, Eda (Ozlem Yilmaz) yang kebetulan dia kenal. Setelah menjalani beberapa liburan yang romantis, Dia meninggalkan Eda karena ayahnya menginginkannya menikah dengan Melda. Kemudian Harun memutuskan menikahi Melda wanita yang diinginkan ayahnya



Ketika Harun dan Keluarganya meminang Melda ke keluarganya, sebuah kejutan buruk menunggunya disana, Melda dan Eda ternyata beradik kakak kandung. Eda memilih diam dan menganggap tidak terjadi apa-apa diantara mereka. Meskipun Eda mencoba mengubur rasa sakitnya yang begitu dalam dan membohongi perasaan sebenarnya terhadap harun demi kebahagiaan kakaknya. Mereka berdua mendapati diri mereka semakin dekat seiring berjalannya waktu. Kini Eda menanggung beban kakaknya dengan satu bahu dan cintanya kepada harun di bahu satu lagi. Dengan begitu, Kisah ini akan menjadi rumit ketika Eda mendapati dirinya mengandung anak Harun.

Dalam cerita ini, kamu akan melihat cinta segitiga yang membuat kakak-beradik menjadi musuh. Akankah masa lalu bisa dilupakan? Akankah menemukan kebenaran tentang Harun dan Eda? Akankah Harun kembali kepada Eda atau tetap bersama Melda?


Detail
Judul Asli: Unutulmaz
Judul Indonesia: Tidak Terlupakan
Genre: Drama, Romance
Jumlah Episode: 90
Stasiun TV: ATV
Penayangan: 1 Juli 2009 - 9 Juni 2011
Perusahaan Produksi: Still Medya
Sutradara: Cem Tabak
Penulis Skenario: Haldun Unsal, Ihsan Aydin

Cast
Serhan Yavas sebagai Harun
Sinem Oztufan sebagai Melda
Ozlem Yilmaz sebagai Eda
Bugra Gulsoy sebagai Tolga
Fikret Hasan sebagai Feyyaz

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuksek Sosyete / Kehidupan Kelas Atas

Ask Laftan Anlamaz / Cinta Tidak Mendengarkan Alasan

Meryem / Hubungan Rahasia