Acil Ask Araniyor / Cinta Darurat




Sinopsis Drama Turki "Acil Ask Araniyor / Cinta Darurat" ||
Sinan (Serhat Teoman) adalah seorang dokter muda yang sukses yang bekerja di ruang gawat darurat rumah sakit. Dia tinggal sendirian dan menikmati hidupnya yang tenang dan kehidupan bebasnya. Suatu hari di pagi hari, dia bangun dengan suara seorang gadis muda yang baru pindah ke apartemen barunya. Gadis itu juga sengaja crash mobil Sinan. Sinan berpikir bahwa ini adalah salah satu hari yang mengerikan dalam hidupnya dan tidak pernah ingin melihat gadis itu lagi.



Ketika Sinan pergi ke rumah sakit, dia mengetahui bahwa dia akan memiliki asisten dokter baru yang ia erat akan bekerja sama. Dari murni kebetulan, Sinan belajar bahwa gadis yang telah menghancurkan pagi nya akan menjadi asisten dokter barunya. Gadis yang bernama Nisan (Duygu Yetis) yang begitu lucu tapi pada saat yang sama sedikit canggung. Sekarang, Sinan dan Nisan harus bekerja di rumah sakit yang sama di ruang gawat darurat bersama-sama. cerita menjadi lebih rumit ketika kakak Sinan Ayla (Rojda Demirer) mulai bekerja di rumah sakit yang sama bersama-sama dengan adiknya.

Sementara itu, Ayla mulai tinggal di rumah saudaranya sampai dia menemukan sebuah apartemen baru untuk dirinya sendiri. Nisan, di sisi lain, menjadi tetangga lantai atas Sinan. Sekarang, Sinan harus menyesuaikan kehidupan barunya karena dia tidak pernah menemukan ketenangan dalam hidupnya lagi.

Dalam cerita ini, Kamu akan melihat kehidupan lucu Sinan dan Nisan yang telah karakter yang sama sekali berbeda berakhir bekerja sama di rumah sakit yang sama. Akankah Nisan menyesuaikan kehidupan barunya di Istanbul? Akankah Sinan dan Nisan rukun? Akankah Nisan melarikan diri dari masa lalunya?

Detail
Judul Asli: Acil Ask Araniyor
Judul Indonesia: Cinta Darurat
Genre: Romance, Comedy
Jumlah Episode: 24
Stasiun TV: Show TV
Penayangan: 15 Maret 2015 - 28 November 2015
Perusahaan Produksi: MED Yapim
Sutradara: Baris Kirimselioglu
Penulis Skenario: Gokhan Horzum

Cast
Serhat Teoman sebagai Sinan
Duygu Yetis sebagai Nisan
Rojda Demirer sebagai Ayla
Tamer Tirasoglu sebagai Berzan
Sertan Erkacan sebagai Abidin


Galeri Foto Acil Ask Araniyor / Cinta Darurat;



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuksek Sosyete / Kehidupan Kelas Atas

Ask Laftan Anlamaz / Cinta Tidak Mendengarkan Alasan

Meryem / Hubungan Rahasia