Adi Mutluluk / Ini Namanya Kebahagiaan



Sinopsis Drama Turki "Adi Mutluluk / Ini Namanya Kebahagiaan" ||
Kumsal (Ezgi Eyuboglu) adalah seorang Gadis muda yang memiliki segalanya tetapi tidak bahagiaz. Dia melakukan apa saja yang dikatakan ayahnya dan dia merasa tidak mendapatkan kebebasannya. Untuk mendapatkan kebebasannya, dia ingin sekolah di Istanbul. Tetapi ayahnya menginginkan Dia Sekolah di Izmir tempat mereka tinggal dan menginginkannya menjadi seorang arsitek yang sukses seperti dirinya. Melawan keinginanan ayahnya, Kumsal diam-diam melamar sekolah di Instanbul dan diterima.



Ketika ayahnya tidak menyetujui keputusannya, Kumsal mendapatkan dirinya disituasi membingungkan. Kemudian Dia bertemu Batu (Kaan Yildirim) seorang pria tampan dan seorang pekerja lepas. Batu juga diterima di sekolah Istanbul tetapi Dia tidak bisa kesana karena kekurangan uang. Dua Para remaja ini menemukan kebahagiaannya tidak peduli betapa susahnya itu dan mereka memutuskan pergi bersama ke Istanbul. Ditengah perjalanan mereka,Batu meninggalkan Kumsal tanpa mengatakan sesuatu karena Dia disingkirkan oleh seseorang yang mengikutinya.Sejak itu Kumsal tidak mengetahui kemana perginya Dia, dia hanya beranggapan bahwa Dia telah dibohongi oleh Batu. Di kemudian hari, Kumsal bertemu dengan Batu di Istanbul lagi. Permasalahan menyadarkan bahwa ada perbedaan antara uang dan kehidupan nyata dan mereka mengerti apa itu cinta.

Dalam cerita ini, Kamu akan melihat Kehidupan remaja yang mencari kebahagiaan. Akankah Kumsal mengetahui Mengapa Batu meninggalkannya? Akankah Kumsal dan Batu menemukan kebahagiaan di Istanbul? Dapatkah Batu mengatasi masalah hidupnya ?

Detail
Judul Asli: Adi Mutluluk
Judul Indonesia: Ini Namanya Kebahagiaan
Genre: Romance, Drama, Remaja, Comedy
Jumlah Episode: 17
Stasiun TV: Fox TV
Penayangan: 23 Juni 2015 - 13 Oktober 2015
Perusahaan Produksi: Surec Film
Sutradara: Ersoy Ozlevi
Penulis Skenario: Aksel Bonfin, Hakan Bonomo

Cast
Ezgi Eyuboglu sebagai Kumsal
Kaan Yildirim sebagai Batu
Asli Bekiroglu
Dilara Aksuyek
Zeynep Bastik
Ceyhun Mengiroglu
Orcun Iynemli

Galeri Foto Adi Mutluluk / Ini Namanya Kebahagiaan;

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuksek Sosyete / Kehidupan Kelas Atas

Ask Laftan Anlamaz / Cinta Tidak Mendengarkan Alasan

Meryem / Hubungan Rahasia