Adini Feriha Koydum / Kuberi Nama Dia Feriha



Sinopsis Drama Turki "Adini Feriha Koydum / Kuberi Nama Dia Feriha" ||
Feriha (Hazal Kaya) seorang wanita cantik yang pintar tinggal dilingkungan mewah tetapi merupakan keluarga miskin. Ayahnya (Metin Cekmez) bekerja sebagai buruh di lokasi luas dengan mengaturnya menjadi bagian tempat tinggal kecil, di lantai besar bangunan. Ibunya (Vahide Gordum) juga menolong pekerjaan ayahnya dengan membersihkan lokasi. Feriha hidup bersama orang tuanya dan kembarannya juga terkadang membantu orang tua mereka. Dia mengumpulkan sampah, membersihkan tangga apartemen dan melaksanakan tugas dari warga.



Feriha satu-satunya harapan buat keluarganya. Dia di terima di perguruan tinggi dengan mendapatkan beasiswa dan menarik perhatian semua murid terkenal. Di Perguruan tinggi, Semua orang berpikiran Ferih berasal dari keluarga kaya: Dia memakai pakaian tetangganya yang kaya dan hidup di lingkungan mewah. Kemudian pada suatu hari, Ayahnya Feriha mendatangi kampus untuk mengunjungi putrinya, pada waktu itu, Feriha menceritakan sebuah kebohongan kepada temannya. Dia malu menunjukan kemiskinan ayahnya di kampus dan dia berkata bahwa ayahnya seorang yang miskin, buruh, datang ke kampus untuk memberinya sesuatu. Kebohongan yang satu ini membuat semuanya berubah. Satu kebohongan menimbulkan kebohongan lainnya lagi. Kebohongan ini berdampak pada hubungannya dengan Emir (Cagatay Ulusoy) seorang pria yang tampan dan kaya. Mereka saling jatuh cinta satu sama lain pada pandangan pertama. Feriha tidak pernah mengaku bahwa Dia seorang anak dari keluarga yang miskin

Dalam cerita ini, Anda akan melihat Rintangan cinta antara Feriha dan Emir yang tercipta antara satu sama lain,yang berasal dari dunia yang berbeda. Anda juga akan melihat perjuangan wanita miskin yang mengaku kaya. Berapa lamakah Feriha sanggup mengaku sebagai orang kaya? Akankah Emir menemukan kebenaran tentang Feriha? Apa reaksi Emir ketika Dia mendapatkan semua kebohongan dari cinta pertamanya, Feriha? Akankah cinta Feriha dan Emir bertahan setelah adanya semua kebohongan ini?


Detail
Judul Asli: Adini Feriha Koydum
Judul Indonesia: Kuberi Nama Dia Feriha
Genre: Romance, Drama
Jumlah Episode: 67
Stasiun TV: Show TV
Penayangan: 7 Januari 2011 - 29 Juni 2012
Perusahaan Produksi: MED Yapim
Sutradara: Merve Girgin, Baris Yos
Penulis Skenario: Melis Civelek, Sirma Yanik


Cast
Hazal Kaya sebagai Feriha
Cagatay Ulusoy sebagai Emir
Vahide Percin sebagai Zehra
Ceyda Ates sebagai Hande
Yusuf Akgun sebagai Koray
Metin Cekmez sebagai Riza
Yagmur Tanrisevsin sebagai Ece
Baris Kilic sebagai Levent


Galeri Foto Adini Feriha Koydum / Kuberi Nama Dia Feriha;

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuksek Sosyete / Kehidupan Kelas Atas

Ask Laftan Anlamaz / Cinta Tidak Mendengarkan Alasan

Meryem / Hubungan Rahasia