Ask Yeniden / Cinta Sekali Lagi




Sinopsis Drama Turki "Ask Yeniden / Cinta Sekali Lagi" || Zeynep (Ozge Ozpirincci) seorang gadis muda hidup bahagia bersama ayah dan bibinya. Ketika Dia menemukan cinta pertamanya, apapun yang dia lakukan demi cinta pertamanya, Dia memutuskan untuk mengikutinya tanpa peduli apapun. Dia meninggalkan keluarganya pergi ke USA bersama pacarnya tanpa memberitahui keluarganya. Semuanya berjalan baik pada awalnya tapi semua berbalik ketika Dia mendapati dirinya hamil.



Pacarnya tidak ingin menjadi seorang ayah dan meninggalkan Zeynep sendirian. Zeynep memutuskan untuk memiliki bayi dan Dia berpikir dapat mengatasi masalah berat ini dalam hidupnya. Ketika Dia melahirkan, Dia menyadari betapa susahnya menjadi single parent yang membesarkan anaknya dan bekerja diwaktu yang bersamaan. Dia menjadi bingung dan Tidak ada yang bisa dia lakukan kecuali kembali ke Turki.

Disisi lain, ada Fatih (Bugra Gulsoy), seorang pria muda berasal dari keluarga terkenal di Turki. Dia tidak bahagia dengan hidupnya karena Dia tidak merasakan kebebasan, Dia bertunangan dengan seorang gadis yang tidak dia cintai hanya karena keluarganya menginginkan Dia melakukan itu. Dia memutuskan pergi ke USA setelah lulus sekolah untuk mendapatkan kembali kebebasannya. Dia meninggalkan segalanya dan menikmati kebebasannya jauh dari tunangan dan keluarganya. Di USA, Fatih menemukan cinta pertamanya dan ingin menikahi wanita itu tanpa peduli apapun. Dia melamar pacarnya tapi sayangnya, pacarnya tidak ingin menikah dan meninggalkan Fatih sendirian. Dia bingung dan Tidak ada yang bisa dia lakukan selain kembali ke Turki.

Dua remaja muda ini dihadapkan kebingungan dengan latarbelakang cerita yang berbeda satu sama lain bertemu di penerbangan yang sama ke Istanbul. Mereka membuat Pernikahan kontrak di pesawat. Fatih meminta Zeynep sebagai istrinya karena keluarganya menginginkan Dia menikah dengan Irem (Didem Soydan). Dia akan mendapatkan kebebasannya jika Dia sudah menikah, Disisi lain Zeynep harus menjelaskan semua kepada keluarganya. Dia bersedia menerima tawaran Fatih agar Dia dapat menjelaskan kepada keluarganya mengenai anaknya tersebut.

Dalam cerita ini, Kamu akan melihat Kehidupan Fatih dan Zeynep yang menjadi sepasang pengantin baru. Akankah akhirnya Fatih dan Zeynep jatuh cinta satu sama lain? Akankah Pernikahan palsu ini menjadi Cinta sungguhan? Apa yang akan terjadi ketika Keluarga mengetahui kebenaran mengenai anak mereka?


Detail
Judul Asli: Ask Yeniden
Judul Indonesia: Cinta Sekali Lagi
Genre: Romance, Comedy
Jumlah Episode: 59
Stasiun TV: Fox TV
Penayangan: 10 Februari 2015 - 14 Juni 2016
Perusahaan Produksi: Surec Film
Sutradara: Ersoy Guler
Penulis Skenario: Ersoy Guler, Eda Tezcan, Gulbike Sonay Ute
Ramazan Demirli


Cast
Ozge Ozpirincci sebagai Zeynep Taskin Sekercizade
Bugra Gulsoy sebagai Fatih Sekercizade
Tamer Levent sebagai Sevket Taskin
Tulin Oral sebagai Gulsum Sekercizade
Lale Basar sebagai Mukaddes Sekercizade
Nilay Deniz sebagai Selin Sekercizade Gunay
Can Sipahi sebagai Orhan Gunay


Galeri Foto Ask Yeniden / Cinta Sekali Lagi;

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuksek Sosyete / Kehidupan Kelas Atas

Ask Laftan Anlamaz / Cinta Tidak Mendengarkan Alasan

Meryem / Hubungan Rahasia