Calikusu / Siulan Burung (Penyemangat)





Sinopsis Drama Turki "Calikusu / Siulan Burung (Penyemangat)" ||
Feride (Fahriye Evcen) adalah seorang gadis yatim piatu yang kehilangan kedua orang tuanya ketika dia masih kecil. Dia memulai sekolah Perancis di Istanbul dan tinggal di asrama serta tetap dengan keluarga bibinya selama liburan musim panas. Feride mencerminkan gadis kurang pergaulan. Karena itulah ia diberi julukan “wren” selama di sekolahnya untuk menjadi nakal dan lincah seperti gadis-gadis lainnya.


Meskipun Feride telah tumbuh tanpa cinta orang tuanya, dia tidak merasa bahwa dia kesepian sama sekali. Dia memiliki banyak teman di sekolah dan pada saat yang sama, ia memiliki kesempatan untuk tinggal dengan keluarga bibinya. Bibinya memiliki dua anak, seorang pria muda menawan Kamran (Burak Ozcivit) dan seorang gadis muda Necmiye (Ebru Helvacioglu). Necmiye cemburu pada Feride dan tidak tahan melihat orang tuanya menunjukkan sikapnya terhadap sepupunya. Di sisi lain, Kamran adalah seorang dokter muda yang sangat sukses, pekerja keras, tenang dan sejuk. Tampaknya Feride dan Kamran tidak bisa akur satu sama lain karena mereka sering berdebat tanpa alasan apapun. Namun, dalam kenyataannya, mereka sedang jatuh cinta tapi tidak menyadari fakta yang sebenarnya.


Feride selalu dibayangi oleh cintanya melalui perlakuan kasar terhadap Kamran. Misalnya, ketika dia tahu bahwa Kamran menjalin hubungan dengan seorang wanita muda, dia mencoba untuk menyakitinya. Namun, seperti cerita yang berkembang pada umumnya, baik Feride dan Kamran menyadari cinta mereka. Mereka bertunangan tapi Feride meninggalkan Kamran semalam sebelum pernikahan mereka, setelah menemukan bahwa ia telah tidak setia padanya. Setelah itu, Feride meninggalkan masa lalunya dan pergi dari Istanbul. Sebagai seorang guru sekolah muda, Feride mencoba untuk memulai hidup baru tetapi tidak pernah lupa cinta pertamanya.

Dalam cerita ini, Anda akan melihat kehidupan sulit dari guru sekolah muda, Feride. Akankah Feride menjalani sisa hidupnya dengan damai? Akankah Feride akhirnya memaafkan Kamran, hanya karena cinta?

Detail
Judul Asli: Calikusu
Judul Indonesia: Siulan Burung (Penyemangat)
Genre: Romance, Drama
Jumlah Episode: 30
Stasiun TV: Kanal D
Penayangan: 24 September 2013 - 17 Mei 2014
Perusahaan Produksi: TIMS
Sutradara: Cagan Irmak, Dogan Umit Karaca
Penulis Skenario: Sevgi Yilmaz

Cast
Fahriye Evcen sebagai Feride
Burak Ozcivit sebagai Kamran
Begum Kutuk sebagai Neriman
Deniz Celiloglu sebagai Selim
Mehmet Ozgur sebagai Seyfettin
Elif Iskender sebagai Besime
Hande Soral sebagai Azelya
Ebru Helvacioglu sebagai Necmiye
Sukru Ozyildiz sebagai Murad


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuksek Sosyete / Kehidupan Kelas Atas

Ask Laftan Anlamaz / Cinta Tidak Mendengarkan Alasan

Meryem / Hubungan Rahasia