Cesur ve Guzel / Berani & Cantik



Sinopsis Drama Turki "Cesur ve Guzel / Berani & Cantik" || Cesur (Kivanc Tatlitug) adalah seorang pemuda yang datang kembali ke Korludag, sebuah kota kecil di luar dari Istanbul untuk membalas dendam dari Tahsin Korludag (Tamer Levent). Ketika dia kecil, ayahnya dan kakek-neneknya dibunuh oleh Tahsin Korludag dan kemudian, ibunya menjadi depresi karena kesedihan yang berkepanjangan. Cesur telah dibesarkan dalam kondisi sulit dan selalu bertujuan untuk merencanakan balas dendam ketika waktu yang tepat datang.

Dalam perjalanan ke Korludag, Cesur tiba-tiba menabrak Suhan Korludag (Tuba Buyukustun) dan menyelamatkan hidupnya tanpa mengetahui bahwa dia adalah putri dari musuhnya. Dia memutuskan untuk mengambil alih tempat musuhnya untuk mencapai sasarannya. Dia mengendap ke wilayah yang dekat dengan rumah peternakan besar keluarga Korludag dan mulai merencanakan rencananya sehingga mendapatkan kembali segala sesuatu yang Tahsin Korludag memiliki.
Kedatangan Cesur ini mengubah drastis kehidupan keluarga Korludag. Meskipun Suhan mencintai ke Bulent (Serkan Altunorak), dia mulai mempertanyakan cintanya. Dia mencoba untuk menjauh dari Cesur yang tampaknya menyembunyikan sesuatu tapi dia menemukan dirinya lebih dekat dan lebih dekat kepadanya untuk masa depannya.

Dalam cerita ini, Kamu akan melihat cinta antara dua orang yang berbeda yang ditakdirkan untuk bersama. Akankah Cesur berhasil membalas dendam dan mengungkapkan semua kebenaran tentang Tahsin Korludag? Akankah Cesur melupakan masa lalunya demi Suhan? Akankah Suhan memutuskan pertunangannya dengan Bulent dan mulai untuk memiliki kehidupan baru dengan Cesur?


Detail
Judul Asli: Cesur ve Guzel
Judul Indonesia: DBerani dan Cantik
Genre: Drama, Romance
Jumlah Episode: 32
Stasiun TV: Star TV
Awal Penayangan: 10 November 2016 - 22 Juni 2017
Perusahaan Produksi: Ay Yapim
Sutradara: Ali Bilgin
Penulis Skenario: Ece Yorenc


Cast
Kivanc Tatlitug sebagai Cesur Alemdaroglu
Tuba Buyukustun sebagai Suhan Korludag
Tamer Lavent sebagai Tahsin Korludag
Erkan Avci sebagai Korhan Korludag
Serkan Altunorak sebagai Bulent Aydinbas
Sezin Akbasagollari sebagai Cahide Korludag

Cesur ve Guzel - Promo Bahasa Indonesia



Galeri Foto Cesur ve Guzel / Berani & Cantik;

Komentar

  1. Sangat suka sekali drama Turki yg di perankan Tuba selalu menarik ,Tuba sangat cantik,menawan dengan surat mata yg indah

    BalasHapus
  2. Sangat suka drama Turki yg di perankan Tuba buyukustum slalu menarik ceritanya di tonton ber ulang2 gak pernah bosan ,cantik,menawan ,elegant dari ujung rambut sampai kaki sempurna ❤❤❤

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuksek Sosyete / Kehidupan Kelas Atas

Ask Laftan Anlamaz / Cinta Tidak Mendengarkan Alasan

Meryem / Hubungan Rahasia