Fatih Harbiye / Dari Hati Untuk Harbiye



Sinopsis Drama Turki "Fatih Harbiye / Dari Hati Untuk Harbiye" ||
Neriman (Neslihan Atagul) adalah seorang gadis muda yang tinggal bersama ayahnya dan bibinya di wilayah Fatih di Istanbul. Dia dibesarkan dengan adat istiadat yang ketat. Dia tidak pernah keluar tanpa izin dari bibi atau ayahnya, dia tidak pernah memakai pakaian modern, dan dia tidak pernah keberatan dengan kehendaknya yang lebih tua. Dalam kehidupan moderat dan kolot ini, Neriman menjalankan semua mimpinya dengan menggambar.



Selain menggambar gambar mengagumkan, Neriman juga menghabiskan sebagian besar waktunya dengan cinta masa kecilnya Sinasi (Yunus Emre Yildirimer). Sinasi adalah seorang mahasiswa jurusan Musik Tradisional Turki. Dia bermain oud dan dia tidak tahu banyak di luar studinya, kecuali Neriman. Kapan pun kelasnya berakhir, dia meninggalkan sekolah dan pergi menemui Neriman.

Dalam kehidupan sehari-hari, Neriman menginginkan sesuatu yang berbeda. Dia ingin melihat sisi lain Istanbul yang belum pernah dia lihat sebelumnya. Suatu hari, tidak sengaja dia bertemu sepupunya Pelin (Dilara Oztunc) yang tinggal di lingkungan yang kaya dengan nilai-nilai modern. Pelin tahu bahwa Neriman telah diangkat dengan nilai konservatif dan dia tidak bisa pergi keluar pada malam hari. Untuk membuatnya merasa malu, Pelin mengajak Neriman ke sebuah pesta.
Neriman sangat ingin pergi ke pesta itu tapi dia tahu itu tidak mungkin. Ayahnya tidak akan pernah membiarkannya pergi dan Sinasi tidak akan pernah menyetujuinya. Neriman hanya ingin mencoba sesuatu yang baru, Dia tahu bahwa satu malam yang berbeda sudah cukup sekali seumur hidupnya. Dia tahu bahwa setelah menikah dengan Sinasi, dia tidak akan memiliki kesempatan untuk melihat kehidupan modern di Istanbul. Itu sebabnya, Dia memutuskan untuk pergi ke pesta itu diam-diam. Dengan bantuan teman dekatnya, Neriman berubah menjadi Cinderella.

Di pesta tersebut, Neriman menarik perhatian semua orang dengan pandangan dan kepolosannya yang indah. Macit (Kadir Dogulu) yang merupakan playboy kaya dan tampan juga tertarik oleh Neriman. Namun, Permasalahan mereka mengubah segalanya secara terbalik.

Dalam cerita ini, Anda akan melihat konflik yang dialami oleh seorang gadis muda berbudaya Timur dan Barat. Dalam drama ini, keluarga Fatih mewakili gaya hidup Timur (tradisional dan kolot) sedangkan keluarga Harbiye merupakan gaya hidup Barat (modern).
Akankah Neriman memilih cinta masa kecilnya dan kembali ke kehidupan asalnya?
Apa yang akan terjadi antara Macit dan Neriman? Akankah kemuliaan hidup kaya dan modern mengubah Neriman dari gaya hidupnya yang konservatif? Akankah Neriman dan Macit hidup bahagia tanpa mempermasalahkan latar belakang keluarga mereka?

Serial tv Fatih Harbiye ini diadopsi dari novel terkenal Peyami Safa dengan nama yang sama.



Judul Asli: Fatih Harbiye
Judul Indonesia: Dari Fatih untuk Harbiye
Genre: Romance, Drama
Jumlah Episode: 50
Stasiun TV: Fox TV
Penayangan: 31 Agustus 2013 - 10 Desember 2014
Perusahaan Produksi: Koliba Film
Sutradara: Sadullah Celen
Penulis Skenario: Hayriye Ersoz


Cast
Kadir Dogulu sebagai Macit
Neslihan Atagul sebagai Neriman
Yunus Emre Yildirimer sebagai Sinasi
Dilara Oztunc sebagai Pelin


Galeri Foto Fatih Harbiye / Dari Hati Untuk Harbiye;

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuksek Sosyete / Kehidupan Kelas Atas

Ask Laftan Anlamaz / Cinta Tidak Mendengarkan Alasan

Meryem / Hubungan Rahasia