Hayat Sevince Guzel / Indahnya Hidup Saat Jatuh Cinta


 

Sinopsis Drama Turki "Hayat Sevince Guzel /  Indahnya Hidup Saat Jatuh Cinta" || Mengisahkan tentang keluarga "Gocer" yang melarikan diri dari Istanbul karena penipuan mereka. Keluarga ini memilih tinggal disebuah mini bus yang mereka sulap menjadi sebuah rumah berjalan. Saat didalam perjalanan mereka mengalami kecelakaan akibat menghindari domba milik Zarife (Algi Eke). Akibat kecelakaan tersebut Sinasi (Hakan Mericliler) mengalami luka dan dibawa ke rumah milik Zarife.  Zafire mencoba menyembuhkan luka Sinasi dengan cara pengobatan tradisional, pengobatan itu memakai daun yang hanya tumbuh di desa tersebut. Namun keluarga Gocer melihat bahwa pengobatan dengan daun tersebut sangat manjur jadi mereka mencari tahu resep formula pengebotan itu.



Hari berlangsung keluarga Gocer lama-kelamaan sangat menikmati tinggal di desa tersebut yang orang-orangnya begitu ramah padanya.

Hingga suatu hal terjadi adik Zarife bernama Osman (Lemi Filozof) jatuh cinta terhadap Emine (Oyku Celik) namun tidak mendapat restu dari kakaknya ini. Didalam riwayat hidup Zarife, dia tidak pernah sama sekali dekat dengan seorang lelaki manapun. Hingga suatu hari Osman mencoba untuk meminta bantuan kepada Savas (Ekin Mert Daymaz) dan Baris (Burak Celik) untuk mendekati Zarife agar membuatnya bisa merasakan jatuh cinta.  Namun suatu hal terjadi dalam tantangan ini Savas dan Baris mereka berdua benar-benar jatuh cinta dan berusaha saling mendapatkan hati dari Zarife ini.

Dalam cerita ini kalian akan melihat dua kakak beradik yang berusaha merebutkan hati seorang wanita yang sama. Siapakah yang akan menang? Akankah Zarife menerima cinta Savas atau Baris?


Detail
Judul Asli: Hayat Sevince Guzel
Judul Indonesia: Indahnya Hidup Saat Jatuh Cinta
Genre: Romance, Comedy
Jumlah Episode: 15
Stasiun TV: Fox TV
Penayangan: 6 Juni 2016 - 15 Desember 2016
Perusahaan Produksi: Limon Production
Sutradara: -
Penulis Skenario: -


Cast
Ekin Mert Daymaz sebagai Savas Gocer
Burak Celik sebagai Baris Gocer
Algi Eke sebagai Zarife Toprak
Omur Ozdemir sebagai Selim Cinar
Anil Celik sebagai Bakkal Yasar
Oyku Celik sebagai Emine Toprak
Hakan Mericliler sebagai Sinasi Gocer
Sema Atalay sebagai Sefika Gocer
Ali Duskenkalkar sebagai Rustem Ozkan
Ali Erkazan sebagai Muhtar Soylu
Nesem Akhan sebagai Ilknur Ozkan
Onur Ozaydin sebagai Omer Ozkan
Sennur Nogaylar sebagai Hasine Ozkan
Lemi Filozof sebagai Osman Soylu

Galeri Foto Hayat Sevince Guzel;

Savas ve Baris
;

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuksek Sosyete / Kehidupan Kelas Atas

Ask Laftan Anlamaz / Cinta Tidak Mendengarkan Alasan

Meryem / Hubungan Rahasia