Icerde / Didalam



Sinopsis Drama Turki "Icerde / Didalam" || Sarp (Cagatay Ulusoy) adalah seorang pria mudah yang menjalani sekolah polisi dan Dia lulus dalam seminggu sebagai murid terbaik. Dia ingin membanggakan ibunya dengan kesuksesannya dan ingin memberikan ibunya kesejahteraan hidup. Sejak ayahnya berada dalam penjara karena pembunuhan, Dia dan adiknya di culik ketika mereka masih kecil,Sarp hidup bersama ibunya dan mempunyai mimpi menjadi seorang polisi.


Setelah 1 minggu kelulusannya, Sarp dipanggil oleh sekolah kepolisian. Atasannya Yusuf (Mustafa Ugurlu), orang yang sangat ingin menangkap penjahat kelas kakap Celal (Cetin Tekindor), memberhentikan Sarp dengan pernyataan bahwa ayahnya dipenjarakan karena bekerja dibawah penjahat kelas kakap Celal. Meskipun Sarp telah memberitahukan masa lalu ayahnya, dia tetap tidak di izinkan oleh atasannya dan selamat tinggal masa depan yang cerah Disaat kelulusan,Sarp ditangkap atasannya Yusuf dan memasukkannya kedalam penjara selama setahun.
Setahun kemudian,Sarp bebas dari penjara dan memulai hidup baru.
Karena celaan dari ibunya,Sarp mulai bekerja untuk Celal. Meskipun sebenarnya ini bertentangan dengan tugas polisi, bekerja untuk atasannya Yusuf and memata-matai Celal.
Identitas aslinya hanya diketahui oleh atasannya..

Sedangkan Mert (Aras Bulut Iynemli) teman sekelas Sarp disekolah kepolisian mulai bekerja sama dengan atasan Yusuf setelah lulus, Mert besar dijalanan tanpa sebuah keluarga dan di besarkan oleh Celal yang menjadi buruan polisi Istanbul Tanpa membuka identitas yang sebenarnya,Mert bekerja dikantor polisi ditugaskan menangkap Celal.
Meskipun begitu, Dia seorang pengantar berita kepada Celal, memberikan peringatan kepada polisi dan informasi penting lainnya.

Pada akhirnya, kedua Sarp dan Mert mengetahui bahwa ada seorang pengkhianat dalam organisasi mereka tapi tidak mengenal identitas mereka. Mereka berdua mencoba menemukan identitas “pengkhianat” lainnya tanpa harus membuka identitas mereka sendiri.

Dalam cerita ini, Kamu akan melihat Jenis permainan kucing dan tikus, Dua polisi muda yang bekerja di organisasi yang berbeda dan tidak membuka identitas mereka yang sebenarnya. Akankah Sarp
mengaku bahwa dia seorang polisi yang menyamar? Akankah Sarp Menemukan adiknya yanb hilang? Akankah Mert menyadari bahwa Sarp sebenarnya mata-mata Celal? Akankah Yusuf Mampu menangkap Penjahat kakap Celal dengan bantuan dari Sarp?

Detail
Judul Asli: Icerde
Judul Indonesia: Didalam
Genre: Action, Romance, Drama
Jumlah Episode: 39
Stasiun TV: Show TV
Penayangan: 19 September 2016 - 19 Juni 2017
Perusahaan Produksi: Ay Yapim
Sutradara: Uluc Bayraktar
Penulis Skenario: Ertan Kurtulan, Toprak Karaoglu


Cast
Cagatay Ulusoy sebagai Sarp
Aras Bulut Iynemli sebagai Mert/Umut
Cetin Tekindor sebagai Celal
Mustafa Ugurlu sebagai Yusuf
Bensu Soral sebagai Melek
Damla Colbay sebagai Eylem
Nihal Koldas sebagai Fusun
Riza Kocaoglu sebagai Davut


Galeri Foto Icerde / Didalam;

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuksek Sosyete / Kehidupan Kelas Atas

Ask Laftan Anlamaz / Cinta Tidak Mendengarkan Alasan

Meryem / Hubungan Rahasia