Kalp Atisi / Detak Jantung



Sinopsis Drama Turki "Kalp Atisi / Detak Jantung" ||
Eylul (Oyku Karayel) adalah seorang siswa pembuat onar di sekolahnya dengan kepribadian yang agresif dia selalu mendapat masalah. Setelah kematian ibunya, dia mulai hidup bersama dengan ayah dan ibu tirinya. Dia tidak dapat merasakan belas kasih dari orang tuanya. Karena alasan ini, dia menunjukkan kemarahannya dengan menciptakan masalah baru. Dia memiliki banyak bekas luka dari masa kecilnya dan selalu ingin menjauh dari hingar binger orang lain.



Eylul adalah seorang siswi yang berusia 18 tahun yang telah banyak berpindah-pindah sekolah. Hidupnya berubah sepenuhnya setelah ia dikeluarkan dari sekolah terakhirnya karena terlibat perkelahian. Pada hari itu, ayah Eylul mengusirnya dari rumah dan menitipkannya kepada neneknya yang tinggal di sebuah kota kecil di Marmaris di wilayah Aegean, Turki.
Eylul menemukan belas kasih yang sebenarnya dari neneknya dan mulai bahagia tinggal di kota kecil ini. Dia benar-benar berubah setelah bertemu dengan guru sekolahnya Ali (Gokhan Alkan). Ali, sebenarnya, adalah seorang dokter yang sukses di Istanbul dan tidak diketahui mengapa dia juga menjadi seorang guru di kota kecil ini.

Ali seperti pangeran yang menawan yang membuat pada siswa di sekolahnya terpesona. Dia adalah orang luar biasa yang bisa menyentuh kehidupan seseorang dan mengubah segalanya. Dia terutama mengurus siswa yang bermasalah di sekolah. Eylul adalah salah satu siswa yang sangat diperhatikan oleh Ali.
Ali menyelamatkan Eylul dari tepi jurang dan mengubah kehidupannya dari gangster yang tak berdaya menjadi dokter yang berbelas kasih.

Eylul bertujuan untuk menjadi seorang dokter seperti yang neneknya selalu inginkan. Namun, sebelum memenuhi tujuannya, neneknya meninggal saat menjalani operasi yang sederhana. Eylul ingin membuktikan apakah ada kesalahan dalam operasi ini.
Eylul dan Ali mulai memiliki perasaan khusus terhadap satu sama lain tetapi, mereka terpisah karena takdir. Ali membiarkan Eylul pergi sebelum mengungkapkan perasaannya kepadanya dan pindah ke Amerika. Disisi lain, Eylul mengatasi situasi sulitnya dengan belajar giat untuk menjadi seorang dokter seperti yang neneknya selalu inginkan.

Sepuluh tahun kemudian, Eylul dan Ali bertemu lagi di rumah sakit terbaik di Istanbul. Mereka adalah dua dokter yang sukses yang mulai bekerja di rumah sakit yang sama. Sekarang, mereka dapat mengungkapkan perasaan mereka untuk merasakan kehidupan yang bahagia.
Tapi, tidak ada yang mudah seperti yang diharapkan. Rekan sesama dokter, Bahar (Ege Kokenli) yang merupakan teman sekelas Eylul saat sekolah di Marmaris dulu, juga bekerja di rumah sakit yang sama.

Bahar telah jatuh cinta kepada Ali sejak SMA dan dia ingin melakukan segalanya untuk menyingkirkan Eylul. Dia selalu cemburu kepada Eylul sepanjang waktu dan merasa sulit untuk bersaing dengannya dengan cara yang adil. Selain itu, dokter yang lain, yakni dokter Oguz (Ali Burak Ceylan) yang awalnya bertentangan dengan Eylul dan akhirnya, mulai memiliki perasaan suka terhadapnya.

Dalam serial Kalp Atisini ini, Anda akan mengikuti kisah seorang gadis muda yang tidak memiliki apa-apa selain kemarahan dan menantang kehidupannya dengan menjadi seorang dokter ahli bedah yang sukses.

Akankah Eylul dan Ali akhirnya mengungkapkan perasaan mereka terhadap satu sama lain dan mulai bahagia bersama? Akankah Bahar bersaing dengan Eylul dengan cara yang adil dan memenangkan hati Ali? Akankah Oguz mulai akrab dengan Eylul atau justru kebalikannya? Akankah Eylul mencari tahu apa yang salah tentang operasi neneknya?

Serial ini hasil remake dari Drama Korea berjudul "Doctor"

Detail
Judul Asli: Kalp Atisi
Judul Indonesia: Detak Jantung
Genre: Romance, Drama
Jumlah Episode: 28
Stasiun TV: Show TV
Penayangan: 11 Maret 2017 - 1 Maret 2018
Perusahaan Produksi: Mf Yapim
Sutradara: Yusuf Pirhasan
Penulis Skenario Asli: Ha Myung Hee
Penulis Skenario: Makbule Kosif, Eda Tezcan, Gulsev Karagoz, Zafer Ozer Cetinel, Melis Veziroglu Yilmaz


Cast
Oyku Karayel sebagai Eylul
Gokhan Alkan sebagai Asaf
Ali Burak Ceylan sebagai Oguz
Ege Kokenli sebagai Bahar


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuksek Sosyete / Kehidupan Kelas Atas

Ask Laftan Anlamaz / Cinta Tidak Mendengarkan Alasan

Meryem / Hubungan Rahasia