Kucuk Sirlar / Rahasia Kecil



Sinopsis Drama Turki "Kucuk Sirlar / Rahasia Kecil: ||
Su (Sinem Kobal) seorang wanita cantik dan pintar berasal dari keluarga kaya. Dia hidup dengan neneknya dan selalu menjadi pusat perhatian. Semua murid di sekolah menganggap Su seorang wanita yang sempurna dan setiap laki-laki menginginkan untuk menjadi pacar pertamanya. bahkan Teman dekatnya Arzu (Ipek Karapinar) cemburu akan keberhasilannya dan kesempurnaan hidupnya.Disisi lain, Aysegul (Merve Bolugur), seorang wanita cantik tetapi berambisi menjatuhkan ketenaran Su. Dia hidup bersama ibu,ayah tiri dan adik tirinya Cetin (Burak Ozcivit) Dia memiliki masalah hidup dan tidak pernah mencoba melakukan hal yang salah agar menang. Dia menjadi tertantang dan membahayakan ketika Dia menyadari bahwa pacarnya Ali (Kadir Dogulu) mempunyai perasaan terhadap Su.



Ketika Su menemukan bahwa ayah tersayangnya suatu malam bersama wanita muda dan adiknya menggunakan obat-obatan terlarang, Dia menyadari bahwa hidupnya tidaklah sempurna. Dia mencoba menyelesaikan masalah keluarganya sendiri karena Dia menyadari bahwa Dia harus menyembunyikan rahasia ini agar menjaga nama baik keluarganya.
Seiring berjalannya waktu Dia mendapatkan bantuan Demir (Birkan Sokullu) seorang murid disekolahnya melalui beasiswa dan tidak berasal dari keluarga kaya. Kemudian, Dia diremehkan oleh teman sekelasnya ketika permasalahan keluarganya di beritahu oleh Aysegul. Kini Su masalahnya tidak hanya di rumah saja, bahkan di sekolahpun juga. Dia menginginkan seseorang yang bisa Dia percaya: Ali orang yang menunjukkan perhatiannya secara langsung atau Demir seseorang yang diam-diam mencintainya.

Dalam cerita ini, Anda akan melihat kehidupan kaya dengan karakter anak muda di masa sekolahnya. Akankah Su mampu menyelesaikan permasalahan keluarganya? Akankah Demir mampu mengutarakan perasaan dia yang sebenarnya terhadap Su? Akankah Aysegul menjadi wanita terkenal di sekolah?


Detail
Judul Asli: Kucuk Sirlar
Judul Indonesia: Rahasia Kecil
Genre: Romance, Remaja, Drama
Jumlah Episode: 55
Stasiun TV: Kanal D, Star TV
Penayangan: 14 Juli 2010 - 2 September 2011
Perusahaan Produksi: Tims Production
Sutradara: Kerem Cakiroglu, Cevriye Demir
Penulis Skenario: Nukret Bicaki, Aylin Aliveren


Cast
Sinem Kobal sebagai Su
Merve Bolugur sebagai Aysegul
Burak Ozcivit sebagai Cetin
Birkan Sokullu sebagai Demir
Kadir Dogulu sebagai Ali
Ipek Karapinar sebagai Arzu
Ecem Uzun sebagai Meric
Mehmetcan Mincinozlu sebagai Aslan Cem
Dilara Oztunc sebagai Heves
Ebru Akel sebagai Biricik
Gonca Vuslateri sebagai Ceyla


Galeri Foto Kucuk Sirlar / Rahasia Kecil;

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuksek Sosyete / Kehidupan Kelas Atas

Ask Laftan Anlamaz / Cinta Tidak Mendengarkan Alasan

Meryem / Hubungan Rahasia