Kurt Seyit Ve Sura / Kurt Seyit Dan Sura



Sinopsis Drama Turki "Kurt Seyit Ve Sura / Kurt Seyit Dan Sura" ||
Kurt Seyit (Kivanc Tatlitug) adalah seorang yang mahir memainkan hati perempuan, Dia putra pertama dari seorang tuan tanah asal Turki. Dia seorang yang tampan dan sukses. Disisi lain ada Sura (Farah Zeynep Abdullah), adalah seorang putri cantik berasal dari keluarga bangsawan Rusia. Dia seorang pertandingan yang polos dan cantik.



Mereka berdua bertemu di balai St. Petersburg. sebelum Shura datang ke balai, Kurt Seyit membuat pertaruhan dengan temannya bahwa dia akan mencium wanita pertama yang masuk ke dalam ruangan. Kemudian Shura bergabung ke balai, Ketika Kurt Seyit melihat Sura, Dia mencoba mengganggunya,di waktu yang sama Shura jatuh cinta pada pandangan pertama kepadanya dan tidak bisa berhenti memikirkannya.

Meskipun Kurt Seyit dan Sura saling mencintai sampai mati, mereka harus bertahan menghadapi permasalahan yang ada di depan mereka. Kurt Seyit harus membuktikan kesetiaanya agar Shura mempercayainya. Mereka juga harus menghadapi perlawanan dari keluarga mereka dikarenakan ayah Kurt Seyit menginginkan Kurt menikah dengan wanita Turki sedangkan Keluarga Shura bangsawan Rusia. Mereka harus memperjuangkan Cinta mereka dalam melawan keluarga mereka, Harapan para masyarakat dan kejadian-kejadian di masa lampau pada tahun 1920 selama revolusi berjalan di Russia dan Kerajaan Ottoman.

Dalam cerita ini, Kamu akan melihat Kisah Petualangan Dua pecinta yang memiliki jalan pemisah antara kehidupan berawal dari Russia yang akhirnya menyeret mereka ke Istanbul. Akankah Shura mempercayai kesetiaan Kurt Seyit? Berhasilkah Kurt Seyit meyakinkan keluarganya? Akankah Kisah cinta antara Kurt Seyit dan Sura mampu mengatasi segala rintangan yang ada?


Detail
Judul Asli: Kurt Seyit ve Sura
Judul Indonesia: Kurt Seyit dan Sura
Genre: Romance, History
Jumlah Episode: 21
Stasiun TV: Star TV
Penayangan: 4 Maret 2014 - 20 November 2014
Perusahaan Produksi: Ay Yapim
Sutradara: Hilal Saral
Penulis Skenario: Ece Yorenc


Cast
Kivanc Tatlitug sebagai Kurt Seyit
Farah Zeyneb Abdullah sebagai Sura / Alexandra Verjenskaya
Fahriye Evcen sebagai Murka / Murvet
Ushan Cakir sebagai Celil
Birkan Sokullu sebagai Petro
Elcin Sangu sebagai Guzide
Demet Ozdemir sebagai Alya
Seda Guven sebagai Valentina


Galeri Foto Kurt Seyit Ve Sura / Kurt Seyit Dan Sura;


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuksek Sosyete / Kehidupan Kelas Atas

Ask Laftan Anlamaz / Cinta Tidak Mendengarkan Alasan

Meryem / Hubungan Rahasia