Tatli Kucuk Yalancilar / Kebohongan Sih Kecil Yang Manis



Sinopsis Drama Turki "Tatli Kucuk Yalancilar / Kebohongan Sih Kecil Yang Manis" ||
Asli (Bensu Soral), Selin (Busra Develi), Ebru (Dilan Cicek Deniz), Hande (Melisa Senolsun) dan Acelya (Beste Kokdemir) kelimanya adalah teman dekat yang tinggal di lingkungan yang sama dan bersekolah di tempat yang sama. Mereka ingin menghabiskan malam dan menonton film bersama di sebuah rumah negara besar. Namun, pemimpin kelompok Acelya menghilang ada tanpa meninggalkan sesuatu di belakang dan tidak ada seorang pun yang mendengar kembali apa-apa tentang dia. Setelah hilangnya Acelya, mereka berpisah untuk melupakan apa yang telah mereka alami.



Satu tahun kemudian, gadis-gadis mulai menerima pesan dari seorang tokoh misterius bernama ‘A’ yang mengancam untuk mengekspos rahasia penting mereka, termasuk yang mereka pikir tahu keberadaan Acelya. Teman-teman yang dulunya terasing bertemu kembali saat mereka mulai menerima pesan dari ‘A’. Pada awalnya, mereka pikir itu adalah Acelya yang mengirimkan pesan-pesan ini, tetapi setelah itu, tubuh Acelya ini ditemukan terkubur di halaman rumahnya. Jadi, anak-anak menyadari bahwa ada orang lain yang berencana merusak kehidupan mereka.

Ketika mencoba untuk mencari tahu identitas misterius ‘A’, gadis-gadis juga harus menangani masalah mereka sendiri. Asli mulai melirik seorang pria muda Eren (Sukru Ozyildiz) yang tampaknya menjadi gurunya di sekolah. Selin memberikan perasaannya terhadap tunangan adiknya. Hande mencoba untuk menjaga bentuk dan kekhawatiran tentang kenaikan berat badan lagi.

Dalam cerita ini, Kamu akan melihay kehidupan 4 pemudi perempuan yang pemimpin kelompok telah menghilang. Akankah Asli terus melihat Eren meskipun dia tahu bahwa dia adalah instruktur di sekolah? Akankah Asli, Selin, Ebru, dan Hande berhasil mengetahui identitas misterius ‘A’? Akankah gadis-gadis berhasil menemukan pembunuh teman mereka?

Detail
Judul Asli: Tatli Kucuk Yalancilar
Judul Indonesia: Kebohongan Sih Kecil Yang Manis
Genre: Romance, Mystery, Remaja
Jumlah Episode: 13
Stasiun TV: Star TV
Penayangan: 6 Juli 2015 - 5 Oktober 2015
Perusahaan Produksi: O3 Medya
Sutradara: Ecem Karci
Penulis Skenario: Elif Usman Erguden

Cast
Sukru Ozyildiz sebagai Eren
Bensu Soral sebagai Asli
Busra Develi sebagai Selin
Dilan Cicek Deniz sebagai Ebru
Melisa Senolsun sebagai Hande
Beste Kokdemir sebagai Acelya
Burak Deniz sebagai Toprak
Merve Cagiran sebagai Janset


Galeri Foto Tatli Kucuk Yalancilar / Kebohongan Sih Kecil Yang Manis;

Komentar

  1. Ada yang tau link nonton ini dg sub indo ga ?? Mau nonton banget cuman susah nyari yg indo sub. Kalo ada please share link ya. Thankss

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuksek Sosyete / Kehidupan Kelas Atas

Ask Laftan Anlamaz / Cinta Tidak Mendengarkan Alasan

Meryem / Hubungan Rahasia