Istanbullu Gelin / Pengantin Istanbul



Sinopsis Drama Turki "Istanbullu Gelin / Pengantin Istanbul" || Faruk (Ozcan Deniz) adalah pengusaha kaya, karismatik dan sukses yang tinggal di Bursa (sebuah kota yang terletak di selatan Istanbul). Dia adalah putra tertua dari keluarga Boran yang kaya yang terkenal dan dihormati di seluruh Bursa. Ibunya Esma (Ipek Bilgin) memiliki kepribadian dominan yang ingin mengatur seluruh anggota keluarganya di rumah. Esma tidak hanya mengatur para pelayan di rumah tetapi juga mengurusi warisan terakhirnya soal kehidupan 4 putranya: Faruk (Ozcan Deniz), Fikret (Salih Bademci), Osman (Guven Murat Akpinar), Murat (Berkay Hardal).

Faruk cukup kuat untuk menentang keinginan ibunya saat dibutuhkan. Fikret, di sisi lain, ingin menyenangkan ibunya setiap saat untuk mendapatkan persetujuannya. Dia cemburu pada saudaranya Faruk yang merupakan kepala bisnis keluarga karena menjadi anak tertua dan paling favorit di keluarganya. Di sisi lain, Osman,  sangat pendiam, tertutup dan rapuh. Dia tertarik pada buku dan tidak ingin terlibat dalam bisnis keluarga. Terakhir, Murat adalah putra bungsu dari keluarga yang ekstrovert, feminin dan periang.

Esma hidup bahagia bersama 4 putranya. Sekarang, dia ingin melihat pernikahan putra sulungnya Faruk dan menjadi seorang nenek. Istri Faruk akan menjadi nyonya rumah setelah Esma dan mempertahankan budaya keluarga yang bertahan lama. Untuk alasan ini, Esma ingin memiliki pengantin yang sempurna untuk meneruskan kiprahnya. Dia memiliki seseorang dalam benaknya sebagai calon menantunya : Ipek (Dilara Aksuyek) yang merupakan putri dari keluarga terkenal lainnya di Bursa.

Ipek adalah gadis cantik yang telah lama jatuh cinta pada Faruk tetapi dia tidak mengungkapkan perasaannya. Dia adalah calon menantu yang sempurna dalam banyak hal: dia memiliki tata krama yang baik, wajahnya yang pendiam, dewasa dan penuh hormat, dan bersedia mematuhi aturan rumah yang ditetapkan oleh Esma. Ipek tahu niat Esma terhadapnya dan tidak menolaknya karena akan menjadi calon istrinya Faruk.
Namun, adat istiadat secara turun temurun dari keluarga Boran berubah secara dramatis setelah kehadiran Sureyya (Asli Enver).

Sureyya (Asli Enver) adalah gadis muda dan cantik yang tumbuh tanpa kedua orangtuanya. Dia memiliki kehidupan sederhana di Istanbul dan tinggal bersama bibinya. Sureyya adalah pemain biola, tampil live di beberapa klub malam dan ikut serta dalam beberapa iklan. Dia gembira dan sekaligus bangga dengan bakatnya.

Ketika Faruk datang ke Istanbul untuk urusan bisnis, karena kebetulan, Faruk dan Sureyya bertemu. Keduanya tertarik satu sama lain pada pandangan pertama tetapi Sureyya tidak ingin menjadi "mainan" dari pria kaya ini. Dia mencoba untuk menjauh dari Faruk tetapi dia tidak bisa menahan takdir yang menyatukan mereka.

Faruk dan Sureyya jatuh cinta satu sama lain dan mereka mengerti bahwa tidak dapat hidup terpisah. Tanpa persetujuan ibunya, Faruk membawa Sureyya ke Bursa sebagai istrinya. Seisi rumah serasa terguncang oleh kejutan ini. Kedatangan Sureyya, pengantin wanita dari Istanbul, mengubah segalanya.

Cinta antara Sureyya dan Faruk harus berhadapan dengan kemarahan Esma. Soal peraturan rumah, dan latar belakang keluarga yang berbeda. Sureyya yang dibesarkan di kota besar menyukai kebebasannya dan merasa sulit untuk menyesuaikan hidup di kota yang lebih kecil. Faruk yang mengabdikan diri untuk keluarga dan tradisi menemukan dirinya di tengah-tengah antara istrinya dan ibunya.

Dalam serial Istanbulu Gellin (Pengantin Istanbul), Anda akan menjelajahi kisah cinta sejati antara Faruk dan Sureyya yang harus melewati ujian dari ibu mertua yang kuat, saudara ipar yang licik, dan perbedaan akibat konflik di kota besar.
Akankah Esma akhirnya mengakui Sureyya sebagai menantunya? Akankah Sureyya berhasil beradaptasi dengan kehidupan barunya di kota yang lebih kecil? Bagaimana pengantin wanita dari Istanbul ini akan mengubah kehidupan keluarga Boran? Akankah Faruk terus mencintai Sureyya dan menghadapi semua masalah di pernikahan mereka?


Detail
Judul Asli: Istanbullu Gelin
Judul Indonesia: Pengantin Istanbul
Genre: Romance, Drama
Jumlah Episode: 32+
Stasiun TV: Star TV
Penayangan: 3 Maret 2017 - Masih  Tayang
Perusahaan Produksi: O3 Media
Sutradara: Zeynep Gunay Tan, Deniz Kolos
Penulis Skenario: Tesrik-i Mesai


Cast
Ozcan Deniz sebagai Faruk Boran
Asli Enver sebagai Sureyya
Ipek Bilgin sebagai Esma
Salih Bademci sebagai Fikret
Dilara Aksuyek sebagai Ipek
Firat Tanis sebagai Adem
Ozge Borak sebagai Begum
Guven Murat Akpinar sebagai Osman
Berkay Hardal sebagai Murat
Nergis Corakci sebagai Kiymet
Hakan Altiner sebagai Sahap
Neslihan Yeldan sebagai Senem
Pelinsu Pir sebagai Nurgul
Hayal Koseoglu sebagai Zeynep
Semra Dincer sebagai Reyhan
Fatih Koyunoglu sebagai Akif
Ahmet Sabri Ozmener sebagai Mustafa
Eren Balkan sebagai Gulistan
Muharrem Turkseven sebagai Nazif
Nilay Erdonmez sebagai Asiye
Hira Koyuncuoglu sebagai Bade

Istanbullu Gelin - Promo Bahasa Indonesia



Galeri Foto Istanbullu Gelin / Pengantin Istanbul;

Komentar

  1. Keterangan Tambahan :
    Kisah ini sejatinya diilhami dari kisah nyata. Sosok asli dari Faruk Boran adalah Ali Sarpkan sedangkan sosok asli dari Sureyya adalah Ülkü Üst, personel grup musik yg bernama Beyaz Kelebekler (Kupu-Kupu Putih). Ali dan Ülkü menikah pada tahun 1975.

    BalasHapus
  2. Berapa episod ni lepas episod 54 keatas terabuk

    BalasHapus
  3. Cara menonton yangn ada sub indo nya dimana??

    BalasHapus
  4. Ada koq caranya, buka aja tutornya diyutub gmna caranya semua yg ada subtitle ya bs di bahasa indonesiain. Ape aplikasi vioder yg donlodnya di chrome. Pokoknya liat aja deh tutornya.. gampang bgt

    BalasHapus
  5. Masya Allah. Film nya bagus bgt.sampe ga prnh ketinggalan per episode. Seru walau bahasa nya ga ngerti ngomong apa. Haha.tp lama lama faham dengan alur cerita nya. Ak mau tau subtitle indo nya buka link apa yah say?

    BalasHapus
  6. Nonton udah sampe episode 67. Seru juga dan penasaran endingnya kayak gmna

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuksek Sosyete / Kehidupan Kelas Atas

Ask Laftan Anlamaz / Cinta Tidak Mendengarkan Alasan

Meryem / Hubungan Rahasia