Meryem / Hubungan Rahasia



Sinopsis Drama Turki "Meryem / Hubungan Rahasia" || Savas (Furkan Andic) adalah seorang pemuda yang berasal dari keluarga kaya. Dia memiliki segalanya termasuk ketampanan, kecerdasan tetapi dia tidak memiliki kebaikan. Setelah kematian ibunya, ia menjauh dari ayahnya dan ingin memiliki kehidupan yang sederhana. Dia sangat mencintai pacarnya dan berencana untuk menikah dengannya sesegera mungkin. Meskipun pacarnya adalah seorang pelayan dan memiliki kehidupan biasa, Savas tahu bahwa dia adalah wanita dalam hidupnya.


Meryem (Ayca Aysin Turan), di sisi lain, adalah seorang gadis muda cantik yang bekerja di toko roti bersama dengan ayahnya. Dia begitu perhatian, rela berkorban, dan penuh kelembutan. Dia telah berpacaran dengan Oktay (Cemal Toktas) untuk waktu yang lama dan bermimpi untuk menjadi istrinya. Sementara Oktay kuliah di jurusan hukum, Meryem bahkan secara finansial mendukungnya. Dia bisa melakukan apa saja untuk kekasihnya dan bahkan mengorbankan hidupnya sendiri.

Ketika Oktay menjadi jaksa, Meryem berharap akan dilamar pada akhirnya. Dia telah melakukan begitu banyak hal untuk kekasihnya tanpa mengharapkan imbalan apa pun dan sekarang, dia tahu bahwa mereka akan menikah dan memiliki pernikahan yang bahagia.

Namun, ternyata tidak seperti yang diharapkan. Bahkan, Oktay berselingkuh dengan Beliz (Bestemsu Ozdemir) yang merupakan pengacara yang sukses dan berencana untuk memutuskan hubungan Oktay dengan Meryem. Setelah menjadi sukses, Oktay mulai berpikir bahwa dia tidak pantas mendapatkan wanita biasa seperti Meryem meskipun dia telah melakukan begitu banyak hal baik untuknya. Karena itu, sehari sebelum hari pertamanya sebagai jaksa, Oktay mengatur makan malam untuk memutuskan hubungan dengan Meryem.

Ketika Meryem mengetahui bahwa akan ada makan malam, dia segera berharap bahwa Oktay akan melamarnya. Namun, Oktay tidak mengusulkan atau putus dengannya saat makan malam itu. Dia tidak dapat menemukan keberanian untuk putus dengan Meryem saat dia berpikir tentang semua pengorbanan dan upaya darinya. Meryem, di sisi lain, hanya berpikir bahwa Oktay tidak bisa melamar karena kegembiraan dan mencoba menyembunyikan frustrasinya.

Dalam perjalanan menuju rumah, Oktay kecelakaan dan menabrak seorang wanita muda. Meskipun dia melihat ada jasad tergeletak di tanah, dia tidak membantunya dan meninggalkan semuanya seolah-olah tidak ada orang. Dia tidak memberitahu Meryem tentang kejadian ini dan bertindak seolah-olah mereka baru saja membuat kecelakaan mobil palsu. Karena hujan lebat, Meryem tidak dapat memahami bahwa mereka telah menabrak seseorang dan percaya pada saja kekasihnya. Agar tidak mengganggu kekasihnya pada hari pertamanya sebagai jaksa, dia menerima untuk tidak memberi tahu perusahaan asuransi dan kembali ke rumah mereka.

Kecelakaan ini mengubah kehidupan Savas. Hal ini karena; wanita yang ditabrak Oktay sebenarnya adalah pacar cantik Savas yang meninggal di rumah sakit karena terlambat dibawa ke rumah sakit.
Savas terbakar dengan balas dendam setelah dia mengetahui kekasihnya terbunuh dalam kecelakaan tabrak lari. Dia mendapat dukungan ayahnya untuk menemukan pelakunya dan membuatnya mendapatkan hukumansetimpal dari kecelakaan ini.

Hari berikutnya, Meryem disalahkan atas kecelakaan ini tanpa mengetahui bahwa Oktay telah benar-benar membunuh seorang wanita muda. Dia hanya berasumsi bahwa mereka telah membuat kecelakaan mobil dan tidak melukai siapa pun. Dia tidak ingin Oktay mendapat masalah baru sebagai jaksa. Karena alasan ini, dia pergi ke penjara di tempat Oktay yang menyebabkan kecelakaan tabrak lari yang telah membunuh pacar Savas.

Meryem akhirnya dikhianati oleh pacarnya. Oktay menyesatkannya dan mengatakan bahwa ia akan mendapat hukuman beberapa bulan penjara. Juga, dia meyakinkannya bahwa dia tidak melihat wanita muda itu di tanah setelah kecelakaan itu.

Meryem percaya pada kekasihnya tetapi akhirnya dikhianati juga. Oktay menyembunyikan hubungannya dengan Beliz dari Meryem dan menjadi jaksa penuntut atas persidangannya. Dia mengklaim bahwa dia akan melakukan apa saja untuk Meryem dan memastikan bahwa dia akan mendapat hukuman paling sedikit dari kecelakaan ini. Namun, dia tidak bisa menahan lobi keluarga Savas dan dia dengan tidak sabar mengkhianati Meryem. Di pengadilan, sebagai jaksa penuntut,
Oktay menuntut hukuman tertinggi untuk Meryem.

Meryem dihukum 8 tahun penjara karena kecelakaan tabrak lari. Sekarang, dia harus menanggung pengkhianatan kekasihnya dan pada saat yang sama, dia harus menjadi cukup kuat untuk bertahan hidup di penjara.

Dalam serial Meryem, Anda akan menjelajahi kisah tentang seorang wanita muda yang mengorbankan hidupnya sendiri dan mengambil tanggung jawab atas kecelakaan tabrak lari meskipun pacarnya telah membuat kecelakaan. Akankah Meryem menjelaskan semuanya setelah dia memahami pengkhianatan pacarnya? Akankah Savas jatuh cinta pada Meryem walaupun dia berpikir bahwa Meryem telah membunuh kekasihnya? Akankah Oktay terus hidup damai setelah pengkhianatannya pada Meryem? Akankah Savas akhirnya mengetahui bahwa Meryem tidak bersalah?


Detail
Judul Asli: Meryem
Judul Indonesia: Hubungan Rahasia
Genre: Drama, Thriller, Romance
Jumlah Episode: 30
Stasiun TV: Kanal D
Penayangan: 3 Agustus 2017 - 1 Maret 2018
Perusahaan Produksi: TMC
Sutradara: Mustafa Sevki Dogan
Penulis Skenario Asli: Yoo Bo Ra, Choi Ho Chul
Penulis Skenario: Meryem Gultabak, Ilke Gursoy


Cast

Furkan Andic sebagai Savas
Ayca Aysin Turan sebagai Meryem
Cemal Toktas sebagai Oktay
Acelya Topaloglu sebagai Derin
Bestemsu Ozdemir sebagai Beliz
Ugur Cavusoglu sebagai Yurdal
Serenay Aktas sebagai Burcu
Kenan Acar sebagai Guclu
Sema Ozturk sebagai Tulin
Ayten Oncuoglu sebagai Nurten
Beste Kanar sebagai Naz Sargun
Ugur Demirpehlivan sebagai Gulumser
Necmi Yapici sebagai Ertan Komser
Gulden Avsaroglu sebagai Selma
Tekin Temel sebagai Turan
Efsane Odag sebagai Zelis
Yildirim Beyazit sebagai Orhan
Sonat Dursun sebagai Riza
Aydan Kaya sebagai Elif
Mutlu Guney sebagai Arif Akca


Galeri Foto Meryem / Hubungan Rahasia;


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuksek Sosyete / Kehidupan Kelas Atas

Ask Laftan Anlamaz / Cinta Tidak Mendengarkan Alasan