Sen Anlat Karadeniz / Laut Hitam




Sinopsis Drama Turki "Sen Anlat Karadeniz / Laut Hitam" ||
 Nefes (Irem Helvacioglu) dipaksa menjadi istrinya Vedat Sayar (Mehmet Ali Nuroglu) saat dia baru berusia 16 tahun. Dia telah disekap selama 8 tahun dan tidak pernah diizinkan keluar rumah. Kebahagiaan satu-satunya dalam kehidupan ini adalah bersama putra kecilnya, Yigit.
Nefes telah mengalami kekerasan dalam rumah tangga selama 8 tahun. Dia tidak pernah menerima untuk menjadi istri Vedat yang sesungguhnya dan mencoba melarikan diri dari penawanan ini kapan pun ada kesempatan. Dia bertujuan untuk mengambil putranya dan melarikan diri dari Vedat. Namun, dia selalu gagal setiap kali ada kesempatan.

Kehidupan Nefes berubah secara dramatis ketika Vedat memutuskan untuk berbisnis dengan keluarga Kaleli dari wilayah Laut Hitam. Keluarga Kaleli tinggal di Trabzon (sebuah kota di wilayah Laut Hitam) dan terlibat dalam pertambangan pasir. Ini adalah keluarga biasa yang konservatif di mana putra sulungnya, Mustafa (Sinan Tuzcu) mengelola bisnis keluarga sementara putra keduanya, Tahir (Ulas Tuna Astepe) menjadi kepala penambangan pasir ini.

Tahir adalah seorang pria yang pemberontak, pemberani, tidak kenal takut, berjiwa bebas dan seorang pemuda yang sedikit gila yang selalu berjuang melawan ketidakadilan.

Vedat mengundang keluarga Kaleli ke rumahnya untuk mengembangkan hubungan yang dekat dengan mitra bisnisnya. Selama makan malam, Tahir memperhatikan memar di tangan Nefes dan memahami bahwa ada yang salah dalam pernikahan ini. Dia mencoba memahami alasan kenapa memar-memar ini terjadi tetapi dia tidak bisa mendapat penjelasan apa pun dari Nefes.

Ketika Vedat memperhatikan percakapan antara Tahir dan Nefes, dia merasa sangat cemburu dan mengunci istri dan putranya ke kamar tidur di lantai atas. Dia mencari alasan agar tidak menyebabkan tamunya curiga. Namun, Tahir hampir tidak menyerah pada dirinya sendiri dan mulai menyesal untuk melakukan bisnis kerjasama dengan Vedat.

Sementara itu, Nefes mengambil kesempatan untuk melarikan diri dari rumah saat semua penjaga keamanan lengang. Dia membawa putranya dan bersembunyi di dalam mobil keluarga Kaleli. Setelah makan malam, keluarga Kaleli kembali ke Trabzon tanpa mengetahui bahwa mobil mereka ada Nefes dan putranya.

Setibanya di Trabzon, Tahir menemukan Nefes di bagasi dan terus menyembunyikannya sampai keluarganya masuk rumah. Dia memutuskan untuk menyelamatkannya dari kekejaman Vedat dan mencoba untuk melakukan yang terbaik untuk tidak membiarkannya pergi meskipun keluarganyamerasa keberatan.

Dalam serial Sen Anlat Karadeniz ini, Anda akan menonton kisah Nefes yang mencoba jatuh bangun menjalani hidupnya dan melarikan diri dari suaminya yang brutal dengan tujuan ingin menemukan kedamaian dalam hidupnya. Akankah Tahir berhasil menyelamatkan Nefes? Akankah Nefes akhirnya menemukan kedamaian dengan putra kecilnya? Akankah Vedat menerima kenyataan kalau Nefes tidak akan pernah mencintainya? Akankah Vedat menanggung hukuman atas kejahatan yang dilakukannya kepada Nefes?


Detail
Judul Asli: Sen Anlat Karadeniz
Judul Indonesia: Laut Hitam
Genre: Romance, Drama
Jumlah Episode: 41+
Stasiun TV: ATV
Penayangan: 24 Januari 2018 - Masih  Tayang
Perusahaan Produksi: Sinegraf
Sutradara: Osman Sinav, Emre Kabakusak
Penulis Skenario: Ayse Ferda Eryilmaz, Nehir Erdem


Cast
Ulas Tuna Astepe sebagai Tahir Kaleli
Irem Helvacioglu sebagai Nefes
Mehmet Ali Nuroglu sebagai Vedat
Sinan Tuzcu sebagai Mustafa Kaleli
Gozde Kansu sebagai Eysan
Oyku Gurman sebagai Asiye Kaleli

Sen Anlat Karadeniz - Promo Bahasa Indonesia





Galeri Foto Sen Anlat Karadeniz / Laut Hitam;

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuksek Sosyete / Kehidupan Kelas Atas

Ask Laftan Anlamaz / Cinta Tidak Mendengarkan Alasan

Meryem / Hubungan Rahasia