Carpisma / Tabrakan



Sinopsis Drama Turki "Carpisma / Tabrakan" ||
Kadir (Kivanc Tatlitug) adalah Kabareskrim ternama Istanbul. Dia memiliki kehidupan yang bahagia dengan istrinya Asli (Sevtap Ozaltun) dan putrinya yang cantik. Kadir adalah orang yang gila kerja dan tak kenal takut untuk menempatkan dirinya dalam bahaya. Dia mencintai keluarganya sampai mati dan berusaha melakukan yang terbaik untuk menjadi ayah dan suami yang baik bagi keluarga kecilnya.

Kadir tidak memiliki apa pun dalam hidup ini selain istri dan anak perempuannya yang disayanginya. Dia telah dibesarkan di panti asuhan dan bertemu istrinya di sana. Selain keluarganya, satu-satunya semangat Kadir adalah pekerjaannya dan tim sepak bola kesayangannya, Sariyer.
Setiap pertandingan sepak bola, dia selalu datang untuk menyemangati timnya. Suatu hari, ia juga membawa keluarganya ke pertandingan sepak bola tetapi sesuatu yang tidak terduga terjadi. Karena serangan terrorsit di luar stadion, istri dan anak perempuan Kadir meninggal dan kehidupan Kadir  pun kini terbalik.

Kadir mulai menyalahkan dirinya sendiri atas kecelakaan ini dan berpikir bahwa keluarganya akan hidup jika dia tidak memaksa mereka untuk datang ke pertandingan sepak bola. Dia menjadi hancur dan putus asa dan merasa bahwa akan lebih baik jika dia juga mengakhiri hidupnya.

Kecelakaan mobil membuka pintu baru untuk hidupnya dan membawanya kembali ke kehidupan barunya. Kadir bertemu teman masa kecilnya dari panti asuhan setelah terpisah sekian tahun.
Zeynep (Elcin Sangu) adalah manajer bank yang sukses yang merupakan teman masa kecil Kadir. Dia dibesarkan di panti asuhan setelah ayahnya, yang juga seorang polisi meninggal dalam tugas ketika dia masih kecil. Dia merasa takut tinggal sendirian di panti asuhan.

Zeynep memiliki kehidupan yang kaya tetapi memiliki pernikahan yang buruk. Dia mengetahui kalau  suaminya Galip (Ismail Demirci) memiliki hubungan dengan wanita lain. Kali ini, dia bertekad untuk bercerai dan memulai hidup baru dengan putri kecilnya. Namun, dia segera menyadari bahwa suaminya memiliki hutang dalam jumlah besar karena perjudian dan dia terlibat dalam beberapa kegiatan penyelundupan.

Detail
Judul Asli: Carpisma
Judul Indonesia: Tabrakan
Genre: Drama, Action, Romance
Jumlah Episode: 24
Stasiun TV: Show TV
Penayangan: 22 November 2018 - 30 Mei 2019
Perusahaan Produksi: Ay Yapim
Sutradara: Uluc Bayraktar
Penulis Skenario: Ali Aydin

Cast
Kivanc Tatlitug sebagai Kadir
Melisa Asli Pamuk sebagai Cemre
Onur Saylak sebagai Veli
Elcin Sangu sebagai Zeynep
Alperen Duymaz sebagai Kerem

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuksek Sosyete / Kehidupan Kelas Atas

Ask Laftan Anlamaz / Cinta Tidak Mendengarkan Alasan

Meryem / Hubungan Rahasia