Kadin / Wanita




Sinopsis Drama Turki "Kadin / Wanita" ||
Bahar (Ozge Ozpirincci) adalah ibu tunggal yang cantik. Setelah kematian suaminya Sarp (Caner Cindoruk) yang tidak disengaja 4 tahun yang lalu, dia menjadi sendirian menghidupi kedua anaknya Nisan dan Doruk. Dia mencoba melakukan yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan anak-anaknya tetapi sulit untuk memberi anak-anaknya kondisi kehidupan yang layak.Bahar bekerja sebagai penyetrika di tempat kerja kecil dan terkadang melakukan pekerjaan ekstra seperti mencuci piring atau membersihkan rumah. Dia bekerja sangat keras untuk mencari nafkah tetapi tidak peduli seberapa keras dia berusaha, situasi keuangannya tidak membaik. Dia bahkan diusir dari rumah karena tidak bisa membayar uang sewa bulanannya. Dengan putus asa, dia pindah ke lingkungan lain yang tidak cocok untuk seorang wanita single parent dengan dua anak.

Atas saran temannya, Bahar pergi ke kantor kesejahteraan sosial untuk mendapatkan bantuan sosial dari pemerintah. Dia ditolak karena fakta yang menyatakan dia tidak memenuhi persyaratan tertentu. Namun, seorang karyawan di kantor kesejahteraan menyebutkan bahwa ada seorang dermawan yang bersedia membantu orang yang membutuhkan. Bahar bisa mendapatkan bantuan keuangan dari orang itu dengan syarat bahwa dia tidak memiliki kerabat yang dapat mendukungnya.

Ketika ditanya apakah dia memiliki kerabat yang dapat mendukungnya, Bahar mengatakan tidak. Ayahnya meninggal bertahun-tahun yang lalu dan dia sudah lama tidak bertemu ibunya. Ibunya Hatice (Bennu Yildirimlar) meninggalkan keluarganya dan Bahar 20 tahun yang lalu mengikuti suaminya dan sekarang dia memiliki kehidupan lain dengan keluarga barunya.

Setelah itu, seorang karyawan di kantor kesejahteraan menghubungi ibu Bahar, Hatice. Dia tahu bahwa Hatice bersedia membantu Bahar. Ketika Bahar mengetahui bahwa ibunya mampu memenuhi kebutuhannya, dia terkejut. Inilah sebabnya, Bahar dan Hatice sudah lama tidak bertemu dan Hatice hidup bahagia bersama suami dan putrinya, Sirin (Seray Kaya).

Bahar memutuskan untuk bertemu ibunya lagi. Dia ingin ibunya bilang kalau dia tidak bisa membantu putrinya saat kantor kesejahteraan menelepon. Selama kunjungan ini, Bahar juga mengetahui bahwa suaminya mengunjungi Hatice 4 tahun yang lalu dan ingin menyatukan kembali Bahar dan Hatice. Namun, dalam perjalanannya kembali ke rumah, suami Bahar meninggal karena kecelakaan.

Sekarang, Bahar menyalahkan ibunya tidak hanya karena meninggalkannya bertahun-tahun yang lalu, tetapi juga karena membunuh suaminya. Dia berpikir bahwa dia kehilangan suaminya yang merupakan kebahagiaan terbesar dalam hidupnya karena salah ibunya.

Dalam serial Kadin (Wanita) ini, Anda akan menyaksikan kehidupan Bahar yang merupakan sosok orangtua tunggal dan memberikan segalanya untuk menyediakan kebutuhan bagi anak-anak tercinta. Akankah Bahar memaafkan ibunya? Akankah Bahar akhirnya melupakan suaminya dan menemukan kebahagiaan barunya ? Akankah Sirin merusak kehidupan saudara tirinya, Bahar hanya karena dia iri padanya?


Detail
Judul Asli: Kadin
Judul Indonesia: Wanita
Genre: Drama
Jumlah Episode: 30+
Stasiun TV: Fox TV
Penayangan: 24 Oktober 2017 - Masih Tayang
Perusahaan Produksi: Med Yapim, MF Yapim
Sutradara: Nadim Guc
Penulis Skenario: Hande Altayli


Cast
Ozge Ozpirincci sebagai Bahar
Caner Cindoruk sebagai Sarp
Bennu Yildirimlar sebagai Hatice
Serif Erol sebagai Enver
Seray Kaya sebagai Sirin
Ece Ozdikici sebagai Jale
Devrim Ozder Akin sebagai Musa
Feyyaz Duman sebagai Arif
Ayca Erturan sebagai Yeliz
Kubra Suzgun sebagai Nisan
Ali Semi Sefil sebagai Doruk

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuksek Sosyete / Kehidupan Kelas Atas

Ask Laftan Anlamaz / Cinta Tidak Mendengarkan Alasan

Meryem / Hubungan Rahasia