Ufak Tefek Cinayetler / Para Pembunuh Kecil




Sinopsis Drama Turki "Ufak Tefek Cinayetler" || Oya (Gokce Bahadir) adalah seorang dokter kandungan yang sukses. Dia adalah wanita dewasa yang masih belum bisa pulih dari trauma di masa SMA-nya.
Hampir 20 tahun yang lalu, Oya dikhianati oleh tiga teman dekatnya: Merve, Pelin, dan Arzu. Dalam perjalanan sekolah mereka, Oya ditinggalkan sendirian di tengah danau dan tidak bisa keluar dari air ketika dia menyadari bahwa teman-temannya mengambil pakaiannya. Ketika dia meminta bantuan, teman-temannya melaksanakan rencana jahat mereka dan memanggil guru sekolah mereka Edip (Selim Bayraktar).
Edip datang untuk menyelamatkan Oya dari situasi rumit ini dan memberinya pakaian untuk menutupi tubuhnya. Pada saat itu, semua siswa salah memahami situasi ini dan menuduh mereka memiliki hubungan terlarang antara guru dan murid.

Tidak peduli apa yang mereka lakukan, Oya dan Pak Edip tidak dapat membuktikan bahwa mereka tidak bersalah dan dikeluarkan dari sekolah. Dikhianati oleh teman-temannya dan baru saja putus dengan pacarnya, Oya mendapati dirinya dalam situasi putus asa dan berusaha bunuh diri. Dia selamat dari upaya ini tetapi dia tidak akan pernah melupakannya sepanjang hidupnya karena dia tidak aka–n pernah menjadi seorang ibu di masa depan.

20 tahun kemudian, Oya bertemu tiga temannya yang telah menyebabkan trauma ini dalam hidupnya.
Merve (Aslihan Gurbuz) sekarang menjadi ibu dari anak perempuan berusia 7 tahun. Dia menikah dengan Serhan yang sukses dan tampan (Mert Firat) yang bekerja sebagai penasihat investasi. Dia tampaknya memiliki kehidupan yang sempurna di rumah paling indah di lingkungan  Sarmasik.
Pelin (Bade Iscil), memiliki seorang putra berusia 7 tahun. Dia menikah dengan Taylan (Ferit Aktug) yang merupakan pacar Oya saat SMA. Dengan tidak adanya Oya, Pelin berhasil mendapatkan Taylan yang telah lama ia cintai.

Arzu (Tulin Ozen), menikah dengan Mehmet (Yildiray Sahinler) dan memiliki dua anak. Dia tampaknya mengorbankan hidupnya untuk keluarganya dan mempertahankan kepribadiannya yang naif.

Merve, Pelin, dan Arzu tidak pernah terpisah sejak sekolah menengah dan terus tinggal di lingkungan Sarmasik setelah menikah. Merve masih menjadi pemimpin grup ini dan terus mengendalikan kawan-kawannya.

Oya pindah ke apartemen baru di lingkungan Sarmasik dan mulai bergaul dengan teman-teman lamanya setelah 20 tahun. Dia berpura-pura melupakan semuanya di masa lalu dan tampaknya kuat. Kedatangannya mengubah kehidupan sempurna Merve, Pelin, dan Arzu. Kali ini, Oya bertekad untuk kabur dari mereka lagi.

Reuni keempat wanita ini mengarah pada ambisi, kecemburuan, dendam, dan akhirnya, pembunuhan. Pengawas polisi mulai menyelidiki pembunuhan di lingkungan Sarmasik sambil mencerahkan bayang-bayang masa lalu.

Dalam serial  stiletto vendetta (Ufak Tefek Cinayetler), Anda akan menyaksikan kehidupan empat wanita Oya, Merve, Pelin, dan Arzu yang tampaknya rukun tetapi memendam ambisi, dendam, dan iri satu sama lain. Mengapa Oya telah kembali ke lingkungan Sarmasik setelah 20 tahun? Akankah Oya berhasil memaafkan Merve, Pelin, dan Arzu dan terus hidup dengan damai? Akankah Oya berhasil pulih dari trauma di masa lalunya atau akankah dia membalas dendam? Akankah Merve terus menjadi pemimpin kelompok ini? Siapa yang terbunuh pada akhirnya?


Detail

Judul Asli: Ufak Tefek Cinayetler
Judul Indonesia: Para Pembunuh Kecil
Genre: Crime, Thriller, Drama
Jumlah Episode: 45
Stasiun TV: Star TV
Penayangan: 24 Oktober 2017 - 11 Desember 2018
Perusahaan Produksi: Ay Yapim
Sutradara: Ali Bilgin, Deniz Yorulmazer
Penulis Skenario: Meric Acemi


Cast

Gokce Bahadir sebagai Oya
Aslihan Gurbuz sebagai Merve
Bade Iscil sebagai Pelin
Tulin Ozen sebagai Arzu
Mert Firat sebagai Serhan
Yildiray Sahinler sebagai Mehmet
Ferit Aktug sebagai Taylan


Galeri Foto Ufak Tefek Cinayetler / Para Pembunuh Kecil


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuksek Sosyete / Kehidupan Kelas Atas

Ask Laftan Anlamaz / Cinta Tidak Mendengarkan Alasan

Meryem / Hubungan Rahasia