Bodrum Masali / Kisah Kota Bodrum



Sinopsis Drama Turki "Bodrum Masali / Kisah Kota Bodrum ||
Evren Erguven (Murat Aygen) seorang yang ambisius memiliki banyak hotel. Dia mempunyai kehidupan yang makmur di Istanbul bersama istrinya Yildiz (Sevval Sam), anak laki-lakinya Ates (Alperen Duymaz), dan anak perempuannya Su (Dilan Cicek Deniz). Meskipun begitu, Dia memiliki rahasia hidup dengan wanita lain di Bodrum ( sebuah tempat wisata di bagian Turki selatan ) tepat disitu hotelnya berada. Seketika Hidupnya berubah karena keputusan yang salah dan Dia tidak dapat menolak kebangkrutannya.Baca Selanjutnya..
Setelah kebangkrutan, Dia kehilangan segalanya kecuali sebuah rumah kecil dan 50% saham hotel kecil di Bodrum, diwariskan ke Yildiz dari ayahnya. Keluarganya memutuskan pindah ke Bodrum, memulai hidup di rumah kecil dan hidup mereka ditopang oleh hotel kecil juga. Meskipun begitu, tidak mudah untuk menyesuaikan diri mereka yang pernah hidup senang sebelumnya.

Ates dan Su ditinggalkan oleh temannya yang kaya dan mulai sekolah yang biasa di Bodrum. Mereka juga ingin mencari pekerjaan sampingan demi membantu keluarga merek. mereka menyadari hidup tanpa uang itu susah tetapi mereka mulai menyesuaikan hidup baru mereka berkat bantuan teman,Kelebek (Hilmi Cem Intepe) dan Asli (Ezgi Senler)

Yildiz, disisi lain ingin terlihat kuat didepan keluarganya.Tentu ini tidak mudah baginya maupun suaminya, dikarenakan sebagian saham hotel kecil tersebut milik Faryali (Timucin Esen) merupakan mantannya Yildiz.
Faryali belum menikah dan tidak bisa melupakan Yildiz. Dia menghabiskan semua waktunya di hotel kecil ini dan tidak ingin bekerja sama dengan Yildiz.

Dalan cerita ini, Kamu akan melihat Bagaimana perubahan sebuah keluarga setelah jatuh bangkrut. Akankah Faryali dan Yildiz bekerja sama demi mengatasi masa lalu mereka? akankah Yildiz menyelingkuhi suaminya? Akankah Ates Melupakan temannya yang kaya? Akankah Su mampu mengikuti sekolah musik meskipun dia tidak punya cukup waktu untuk belajar di sekolah biasa?

Detail
Judul Asli: Bodrum Masali
Judul Indonesia: Kisah Kota Bodrum
Genre: Romance, Drama, Remaja
Jumlah Episode: 42
Stasiun TV: Kanal D
Penayangan: 18 Agustus 2016 - 18 Juni 2017
Perusahaan Produksi: TMC
Sutradara: Mehmet Ada Oztekin
Penulis Skenario: Basar Basaran, Emre Ozdur

Cast
Timucin Esen sebagai Faryali
Sevval Sam sebagai Yildiz
Murat Aygen sebagai Evren
Alperen Duymaz sebagai Ates
Hilmi Cem Intepe sebagai Kelebek
Dilan Cicek Deniz sebagai Su
Toprak Saglam sebagai Gozde


Galeri Foto Bodrum Masali / Kisah Kota Bodrum;


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuksek Sosyete / Kehidupan Kelas Atas

Ask Laftan Anlamaz / Cinta Tidak Mendengarkan Alasan

Meryem / Hubungan Rahasia