Fazilet Hanim ve Kizlari / Nyonya Fazilet & Putrinya



Sinopsis Drama Turki "Fazilet Hanim ve Kizlari / Nyonya Fazilet & Putrinya" || Nyonya Fazilet (Nazan Kesal) telah bermimpi untuk menjadi kaya sepanjang hidupnya tetapi tidak pernah kesampaian dan tetap tinggal di lingkungan yang miskin. Setelah kematian suaminya, ia menjadi kepala keluarga dan tinggal bersama kedua putrinya, Hazan (Deniz Baysal) dan Ece (Afra Saracoglu).

Nyonya Fazilet telah membesarkan putrinya dengan susah payah tetapi tidak pernah menyerah untuk kehidupan yang lebih baik. Dia mulai memanfaatkan putrinya yang bungsu, Ece dan ingin menjadikannya seorang aktris atau photomodel. Untuk mengejar obsesinya ini, dia bahkan tidak peduli dengan pendidikan putrinya dan selalu mengajaknya dari satu audisi ke audisi lainnya.

Di sisi lain, Hazan, tidak menyetujui sikap ibunya dan lebih menyembunyikan kecantikannya. Dia memakai pakaian tomboy dan bekerja di sanggar senam sebagai pelatih. Dia menyalahkan ibunya atas kematian ayahnya dan sejak saat itu hubungannya dengan ibunya semakin tidak membaik. Hazan berpikir bahwa ibunya Fazilet tidak mencintainya karena kenyataan bahwa ibunya harus mengucapkan selamat tinggal atas mimpi-mimpi Hazan yang dia inginkan. Karena alasan ini, Hazan menjadi keras kepala, agresif dan tegas terhadapnya. Dia menjadi penghalang terbesar di depan mimpi Fazilet dan menyerang ibunya karena memanfaatkan adik perempuannya.

Kehidupan Nyonya Fazilet dan putrinya berubah secara drastis ketika mereka bertemu keluarga Egemen yang kaya dan terpandang.

Hazim Egemen (Mahir Gunsirak) dan Sevinc Egemen memiliki kehidupan yang kaya dan hidup bahagia di sebuah istana mewah di sepanjang Bosporus. Mereka memiliki tiga putra dan satu putri: Gokhan, Yagiz, Sinan, dan Selin. Gokhan (Tolga Gulec) adalah putra tertua dalam keluarga Egemen, yang menikah dengan Yasemin (Hazal Turesan).

Yagiz (Caglar Ertugrul) adalah putra yang paling disukai karena dia sangat sukses, penuh pengertian, dapat dipercaya dan dewasa. Dia bekerja di bisnis keluarga sebagai penerus setelah ayahnya. Sinan (Alp Navruz) adalah putra bungsu dalam keluarga, ia ingin hidup bebas dan parahnya dia pecinta wanita. Meskipun dia sudah bertunangan, dia masih terus melirik wanita lain.

Suatu hari, perselingkuhan Sinan terkuak di surat kabar tetapi dia tidak menunjukkan penyesalannya. Atas hal ini, kakaknya, Yagiz memberinya hukuman : Sinan akan mengelola bisnis Usaha Kosmetik keluarganya dan akan memilih wajah yang paling indah untuk brand produk mereka. Untuk kampanye ini, Sinan mengadakan audisi dan mencoba melakukan yang terbaik agar tidak mengecewakan kakak lelakinya dan ayahnya.

Karena murni kebetulan, kehidupan keluarga Egemen dan kehidupan Nyonya Fazilet dan kedua putrinya akan dipertemukan. Ece melewati audisi pertama Kampanye Kosmetik ini dan menjadi salah satu finalis. Namun, dia kehilangan kesempatan untuk memasuki babak kedua ketika dia tidak datang audisi tepat waktu. Nyonya Fazilet masuk dan memaksa Sinan untuk memberikan kesempatan kedua bagi putrinya. Karena kesal dengan sikap ini, Sinan akhirnya memanggil Ece ke hotel pada jam 10 malam untuk pengambilan foto.

Keadaan menjadi rumit ketika pacar Ece tidak membolehkannya pergi ke hotel pada jam 10 malam untuk pengambilan foto. Ece terpecah pikirannya antara pacarnya dan ibunya: dia akan mendengarkan pacarnya dengan tidak pergi ke audisi atau dia akan menyenangkan ibunya dengan pergi audisi.

Untuk menyelamatkan adiknya dari situasi ini, Hazan memutuskan untuk pergi ke pemotretan alih-alih menggantikan adiknya. Dia berpakaian dan memakai make up untuk pertama kalinya dan pergi ke hotel. Namun, hidupnya terbalik ketika dia menyadari bahwa ini adalah skema yang buruk untuk sebuah pemotretan.

Dalam serial Fazilet Hanim ve Kizlari ini, Anda akan menjelajahi kisah seorang wanita paruh baya, Nyonya Fazilet dan putrinya. Akankah Fazilet akhirnya mendapatkan mimpinya untuk menjadi kaya. Akankah Hazan mengungkapkan cinta yang dipendamnya terhadap Sinan? Akankah Sinan akhirnya menemukan cinta sejatinya? Akankah Hazan memilih Sinan, si pecinta wanita itu atau Yagiz yang lebih dewasa? Akankah Ece terus bersama pacarnya, Yasin atau meninggalkan segalanya agar menjadi kaya? Bagaimana kehidupan keluarga Egemen akan berubah setelah kedatangan keluarga Fazilet dan putrinya?

Detail
Judul Asli: Fazilet Hanim ve Kizlari
Judul Indonesia: Nyonya Fazilet & Putrinya
Genre: Drama, Romance
Jumlah Episode: 50
Stasiun TV: Star TV
Penayangan: 25 Maret 2017 - 9 Juni 2018
Perusahaan Produksi: Avsar Film
Sutradara: Murat Saracoglu
Penulis Skenario: Sirma Yanik


Cast
Nazan Kesal sebagai Fazilet
Deniz Baysal sebagai Hazan
Afra Saracoglu sebagai Ece
Caglar Ertugrul sebagai Yagiz Egemen
Alp Navruz sebagai Sinan Egemen
Mahir Gunsirak sebagai Hazim Egemen
Gulsen Tuncer sebagai Guzide Egemen
Tolga Gulec sebagai Gokhan Egemen
Idris Nebi Taskan sebagai Yasin
Hazal Turesan sebagai Yasemin


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuksek Sosyete / Kehidupan Kelas Atas

Ask Laftan Anlamaz / Cinta Tidak Mendengarkan Alasan

Meryem / Hubungan Rahasia