Mari Kita Lihat Lebih Dekat & Mengenal Dizi Musim Panas 2019


Mari kita lihat lebih dekat dan mengenal Dizi musim panas komedi romantis dan drama yang wajib kita tonton selama musim panas 2019.



AFILI ASK

Afili Ask adalah Dizi komedi romantis yang diperakan utama oleh Caglar Ertugrul pemain dulu yang pernah memainkan karakter Yagiz Egemen pada dizi "Fazilet Hanim ve Kizlari" dan Burcu Ozberk.  Skenario Afili Ask disiapkan oleh Barış Erdogan, Ilker Arslan, Kubra Sulun, Okşan Tavaslıoglu. Dizi ini disutradarai oleh Serdar Gozekleli dan diproduksi oleh ARC Film. Tidak lupa dengan peran pendukungnya diantaranya Taner Rumeli, Ugur Uzunel, Benian, Donmez, Guzide Arslan, Serkay Tutuncu, Nese Baykent, Altan Erkekli, Yilmaz Kunt, Zeynep Tugce Bayat, Ozcan Daggez, Asena Tugal, Beril Pozam, Umutcan Utebay, Banu Inan, Vural Ceylan dan Hira Su. Ditayangkan distasiun tv Kanal D.

Berkisah tentang Kerem (Caglar Ertugrul) adalah putra tampan dan genit dari keluarga Yigiter, seorang seniman tekstil yang sangat terkenal. Dia telah menjadikan bisnis keluarga sebagai pemimpin di sektor ini dengan studi awal yang akan menyerah pada waktu dengan kecerdasan kreatifnya. Tapi dia tidak bisa menjadi pria di mata Muhsin. Karena Kerem adalah orang yang makan dan minum, hidup dan hidup dengan moto mendapatkan madu dari setiap bunga.


Ayse, (Burcu Ozberk) yang bekerja sebagai buruh di bengkel Kerem, adalah gadis yang cerdas, cantik, dan penuh hati yang menjalani kehidupan tanpa warna dan tanpa rasa di bawah kendali dua saudara yang putus asa. Satu-satunya harapannya adalah menikahi Berk, kekasihnya, dan meninggalkan kehidupan ini. Tetapi ketika saudara-saudaranya menginginkannya untuk menikahi anak kaya di lingkungan itu, Sabri, Ayşe segera memberi tahu Berk bahwa mereka harus menikah. Mendengar ini, Berk menghilang.

Dalam kasusnya, seorang gadis tetangga yang murni dan baik hati, serta keluarganya dan juga suka kudeta memakan pukulan pada Ayse, untuk pertama kalinya dalam hidupnya memutuskan untuk melakukan sesuatu untuk dirinya sendiri. Kerem, yang merupakan faktor terbesar dalam membuat keputusan ini, juga tidak menyadari bahwa ia akan menjadi korban Ayse. Ayşe menjadi pendiri Kerem dan membuat langkah yang akan menghubungkannya selama sisa hidupnya, tetapi permainan ini akan melilit kakinya sedemikian rupa sehingga keduanya tidak bisa melarikan diri.





BENIM TATLI YALANIM

Benim Tatli Yalanim dizi ini diproduksi oleh O3 Medya, disutradarai oleh Baris Ercetin dan Cihan Vural, ditulis oleh Pınar Ordu dengan para pemain Furkan Palali, Asli Bekiroglu, Lavinya Unluer, Ahmet Saracoglu, Asli Inandik, Cem Zeynel Kılıc, Sadi Celil Cengiz, Seda Turkmen dan Ali Yogurtcuoglu.

Poster terbarunya mengumpulkan banyak suka dengan warna, desain, energi dan harmoni antara aktor Nejat (Furkan Palali), Suna (Aslı Bekiroglu) dan Kayra (Lavinya Unluer), yang menyatukan kebohongan yang tampaknya tidak bersalah.


Nejat dan Suna adalah orang-orang dari dunia yang berbeda, sedang menuju cinta yang akan membungkus kita semua dengan erat, dizi "Benim Tatli Yalanim" dengan cerita yang menghibur, narasi yang hangat dan para pemeran aktris yang dicintai, akan merangkul hati pemirsa.

Singkat cerita; Nejat (Furkan Palali) adalah pria yang tampan dan karismatik, sangat sukses, yang telah memenangkan posisi di pasar internasional dengan kacamata yang ia rancang sendiri. Nejat tidak lain melihat putri kesayangannya, Kayra (Lavinya Unluer), dan berurusan dengan semua yang dia lakukan. Satu-satunya hal yang hilang dari Kayra, menjalani kehidupan yang indah, adalah bahwa dia tidak memiliki ibunya di sampingnya. Agar tidak sedih oleh putrinya, yang belum pernah melihat wajah ibunya, Nejat mengatakan kebohongannya karena dia tidak tahu harus berbuat apalagi.
Suna (Asli Bekiroglu), di sisi lain, adalah seorang gadis yang penuh kehidupan, cerdas, kekanak-kanakan, keras kepala, tidak pernah menyembunyikan kata-katanya dan tinggal bersama ayah dan saudara-saudaranya. Dia kehilangan ibunya pada usia dini dan ayahnya adalah segalanya bagi dia dan saudara-saudaranya. Bagi Suna, mempelajari bisnis turis dan hotel dan bekerja di sebuah bar di atap sebuah hotel. menikah, berkeluarga, dan tumbuh dewasa bukanlah impiannya.
Nejat dan Suna, menjalani kehidupan yang sangat berbeda, jalan mereka berdua menyeberang dengan cara yang tak terduga. Masuknya Suna ke dalam kehidupan Nejat dan Kayra akan benar-benar mengubah dunia ayah dan anak perempuan yang putus asa, yang tidak lagi menginginkan apa pun selain ibunya. Jadi Suna dan Nejat berada dalam permainan yang benar-benar tak terduga, manis dan sulit.





CANEVIM

Atv tidak mau ketinggalan dengan dizi musim panasnya. Canevim dibintangi oleh Biran Damla Yilmaz, Aras Aydin dan Ozgur Cevik yang diproduksi oleh Koliba Film.Adnan Guner sebagai sutradara dalam dizi ini, penulis skenario dibuat oleh Filiz Alpgezmen, Eylem Akin dan Murat Can Tura. Pada episode perdana Canevim menempati rating petama dan episode kedua pun ratingnya yang terus meningkat.

Singkat Cerita; Keluarga Haksever adalah keluarga yang saling bersatu tebal dan tipis, berurusan dengan semua hambatan dan masalah bersama-sama, rajutan yang sangat erat, dan sangat loyal terhadap kepercayaan mereka satu sama lain juga.

Gunnur dan Hamza bekerja bersama dengan semua dedikasi dan kekuatan mereka untuk kepentingan putri mereka Ceylan (Biran Damla Yilmaz), Mujgan dan Ayse; bahkan di jam-jam paling gelap mereka, mereka mengucapkan berkah karena saling memiliki.

Nasib kehangatan keluarga ini berubah dengan kembalinya putri sulung mereka Elvan yang kembali ke rumah. Gadis-gadis yang paling memberi adalah Ceylan, yang sangat mencintai dengan Omer (Aras Aydin).
Ceylan mulai bekerja untuk keluarga Tanbaylar yang pernah menjadi keluarga paling kuat dan terkaya. Pada hari pertamanya di tempat kerja, Ceylan sangat tidak nyaman dengan obsesif dan keluar dari manusia biasa Taylan Tanbay (Ozgur Cevik).

Ketika Taylan terus membuat kemajuan yang tidak perlu terhadap gadis muda ini; dia mengatakan kepadanya di depan semua orang yang benar-benar memalukannya, tidak ada yang pernah memiliki keberanian untuk mencoba sesuatu seperti ini terhadapnya sebelumnya, dan kemudian dia berhenti dari pekerjaannya dan pergi. Sekarang Taylan harus mendapatkan penebusan dan pembalasannya yang sangat penting!






KIMSE BILMEZ

Kimse Bilmez diproduksi oleh Baba Film, Kartal Cidamli dan Ufuk Hakan Eren adalah sutradara untuk dizi ini. Skenario adalah Hasan Burak Kayaci. Dibintangi oleh Keremcem, Oguz Kaya, Zeynep Elcin, Zehra Yilmaz, Kubilay Penbeklioglu, Ozlem Baskaya, Ferdi Kurtuldu, Yigit Kocak, Selda Ozbek, Hakan Altiner, Olkebas Timur, Burak Haktanir, Onur Dikmen, Kapten Mehmet Ali Captains, Adnan Biricik dan Ahmet Mekin.

Singkat Cerita; Ali (Keremcem) sebagai anak lelaki kecil, kehilangan orang tuanya dan dipisahkan dari saudaranya. Impian terbesarnya adalah menemukan adik lelakinya yang hilang, Suleyman, yang tergila-gila pada pesawat terbang. Karena alasan ini, bocah itu mendapat julukan "Pilot". Suleyman adalah seorang pemuda ceria yang jatuh cinta pada apoteker cantik Duygu Selvi. Namun, drama dimulai ketika ternyata Duygu jatuh cinta dengan Ali.

Ali tumbuh menjadi pria yang cerdas dan sangat berbakat. Karena keahliannya, badan intelijen membawanya di bawah perlindungan dan memberinya pendidikan khusus. Di bawah nama yang diubah, Ali melayani kebaikan negara dan berorientasi pada barang elektronik.

Tapi suatu hari Ali melempar semuanya dan pindah ke daerah kecil di mana dia kehilangan istri dan anaknya. Ali mulai percaya bahwa layanan khusus bertanggung jawab atas kematian keluarganya. Namun, ia menemukan kekuatan untuk memulai kehidupan baru di tempat baru di mana ia bertemu Sevda yang misterius dan indah.

Sevda (Oguz Kaya) harus berlindung di rumah Ali Huroglu. Dari pertemuan inilah kisah cinta mereka yang paling cemerlang akan dimulai.






HER YEDE SEN

Her Yerde Sen Dibintangi oleh Furkan Andic dan Aybuk Pusat sebagai pemeran utama, juga bintang lainnya seperti Ali Yagci, Aslihan Malbora, Ali Gozusirin, Ali Barkin, Deniz Ray, Cem Cucenoglu, Aziz CanerInan, Ayfer Tokatli, Fatih Ozkan, Ayse Tunaboylu. Binnur Sherbetcioglu.
Penulis skenario dari dizi ini adalah Deniz Yesilgun dan Esra Cetek Yilmazer, dengan Ender Mihlar sebagai sutradara dan di Produksi oleh Kargan Seven.

Singkat Cerita; "Kau bisa menyebutnya takdir atau kau bisa menyebutnya hidup, apa pun yang kau ingin sebut itu, apa pun yang terjadi bahkan hal-hal baik, diam-diam tersembunyi di balik pertanyaan rumit yang ada darinya, tetap tidak akan ada jalan keluar ”. Demir (Furkan Andic) dan Selin (Aybuke Pusat), yang mengklaim rumah yang sama dan keras kepala, mereka berdua terpaksa untuk hidup bersama. Seolah itu tidak cukup, situasinya menjadi lebih rumit, karena keduanya akhirnya bekerja untuk perusahaan yang sama, satu sebagai karyawan dan satu sebagai manajer! Kepala dan hati yang keras kepala, selalu membuat hiburan yang menyenangkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuksek Sosyete / Kehidupan Kelas Atas

Ask Laftan Anlamaz / Cinta Tidak Mendengarkan Alasan

Meryem / Hubungan Rahasia