Cagatay Ulusoy dari A Sampai Z



Cagatay Ulusoy dalam kurun 5 Tahun karirnya sangatlah meroket. Dia membuat nama dirinya terkenal lewat serial televisi dan juga Film Bioskop. Dengan semua keberhasilannya dengan tekad usaha dan  kerja kerasnya. Cagatay Ulusoy salah satu orang yang paling ramai dibicarakan disosial media Turki. Dia memiliki jutaan pecinta dan penggemar yang sangat aktif.  Cagatay sangatlah ramah tamah kepada para penggemarnya. Saat Ini Cagatay Ulusoy (13 April 2017)  ia memiliki 1.510.000 pengikut di Twitter. Menyanyikan sebuah lagu “Mutlu Sonsuz” (Kebahagiaan Abadi) pada 16 Desember 2015 dari salah satu klip di filmnya sendiri “Delibal” telah disaksikan 19.947.210 (13 April 2017). dan versi panjang dari lagu tersebut mencapai 7.912.386.

Karir pertama Cagatay Ulusoy dalam pertelevisian sendiri pada tanggal 14 Januari 2011 ketika memerankan di serial Adini Feriha Koydum.


Disini Admin akan membahas Cagatay Ulusoy A-Z diambil dari seluruh artikel yang didapat, tetapi tidak begitu tahu mendeskripsikan lebih jauh kehidupan Cagatay Ulusoy.
Mengumpulkan dari seluruh artikel keberhasilannya beranjak dari prestasi, serial, film dan hal-hal lain yang dibicarakan fakta mengenai Cagatay Ulusoy beserta lewat wawancaranya dari beberapa sumber.

Adini Feriha Koydum – Adalah Serial Pertama Cagatay Ulusoy yang membuat dirinya sukses dan banyak dikenali. Dengan Cinta Hidup antara Feriha dan Emir, hal ini tidak pernah terlupakan kisah cinta mereka. Seri ini sudah ditayangkan di 27 Negara di dunia dan memiliki jutaan pemirsa.


Ali Bilgin – Dia adalah Director Medcezir dan Delibal, Delibal adalah film pertama Cagatay Ulusoy. Ali Bilgin adalah teman dekat Cagatay Ulusoy.


Anadolu Kartallari – Ini adalah Film Bioskop pertama yang ia perankan pada musim panas tahun 2011. Cagatay memerankan perannnya sebagai Letnan.



Tentang Cinta
Pertanyaan : Apakah Anda menjalani cinta dengan penuh semangat seperti dalam film yang Anda perankan?
Cagatay Menjawab : Saya kira cinta seperti ini terjadi di film-film. Saya belum pernah melihat ini di sekitar saya, hidup saya sendiripun belum baik. Saya bersemangat. Tapi saya tidak berharap banyak, saya ingin membuat mereka merasakannya, Untuk seseorang yang bisa mengerti ini tentunya. Ini agak sulit bagi saya untuk memiliki sebuah hubungan. Saya harus mengetahui seseorang yang di depan saya ini baik barulah saya memulainya. kemudian saya akan mengambil langkah.



Barış Ayaz – Ini adalah karakter yang tak pernah terlupakan saat Cagatay Ulusoy memerankan perannya di Film Delibal. Baris sangatlah memahami dan merasakan perasaan. Dalam kehidupan nyatanya juga, Cagatay Ulusoy memiliki kepribadian yang sama seperti dalam peran Delibal ini.



BasketBall :  Saya sangat menyukai bermain Basket, dulu saya menjadi pelatih Basket namun saya berhenti. Tetapi saya masih sering bermain basket bila itu ada kesempatan.


Baterist – Pemain drum : Saya pandai bermain drum karena Delibal, menjadi kesukaan Saya sekarang. Permainan ini seperti terapi, Anda menggoyangkan kepala Anda. Saya belajar mengambil kelas sekali seminggu selama 6 bulan.


Best Model Of Turkey – Dalam Acara yang tak terduga Cagatay Ulusoy tidak percaya jika dirinya terpilih menjadi pemenang.


Bodrum : Bodrum adalah tempat Saya pertama kalinya bekerja sebagai Pelayan, ketika saya masih berumur 16 Tahun. Saya belajar hidup di Bodrum, ini adalah pertama kalinya saya jauh dari keluarga saya. Saya belajar berdiri di kaki Saya sendiri. Fokus akan rencana karir Saya, Saya menerima masukan yang Saya dapat dari Orang yang Saya jumpai saat itu. Kemudian Saya menjadi Pemenang di Kompetisi Model dan semuanya berkembang dengan sangat cepat. Bodrum adalah tempat pertama Shooting iklannya.



Burun – Hidung : Apa Anda mengetahui bagian yang Dia sangat sukai adalah hidungnya?


|
Colin’s: Volin’s merupakan Merek yang Saya ikuti bertahun-tahun. ini sudah terkenal dan sebuah merek mendunia mewakili basis yang luas. Dengan cara ini saya menerima tawaran tersebut tanpa ragu. iklan diadakan di Bodrum. Ada adegan di laut juga. Ini akan menjadi hal yang indah, tanpa cacat. Ini akan menjadi sebuah iklan yang akan dinikmati oleh orang-orang dan membuat mereka merasakan angin musim panas.


Çao – merupakan panggilan yang diberikan teman saya ketika SMA


Çıplaklık – Ketelanjangan: Untuk adegan di Delibal yang terlihat benar-benar telanjang.
Dia berkata: ini benar-benar telanjang dalam adegan itu. Pengambilan kamera yang penting. Saya tidak malu! adegan ini diperlukan untuk menjelaskan gangguan mental seseorang.




Delibal: Ini adalah film kedua dari Cagatay. Ia memainkan peran utama dengan Leyla Lydia Tuğutlu. Dengan Penampilannya dalam film ini, ia bahkan berubah dengan nama yang lebih beda.


Dizi Sureleri – Durasi Seri: Saya 100% terlibat durasi seri (lama dari 1 episode) tidak memiliki masalah dalam bekerja. Saya tidak melarikan diri dari pekerjaan. Jika sistem seperti Netflix masuk di Turki, produsen dan pengiklan harus menaatinya. Saya menganggap diri saya orang biasa. Saat itu keadaan lebih normal di sekitar. mengapa begitu lama di sini? Saya siap untuk mengambil risiko sebagai aktor. Jika seri 60 menit akan difilmkan, saya akan mengurangi gaji saya sesuai dengan itu.

Doğum Günü – Ulang Tahun: Dia lahir pada 23 Sep 1990. Meskipun ia tidak begitu suka merayakan hari ulang tahunnya, dia suka merayakan ulang tahun dengan orang-orang yang tersayang dan membeli hadiah untuk mereka.

Dovme – Tattoo: Saya suka tato tapi saya tidak memiliki keberanian memilikinya permanen. Saya memiliki 11 tato di Delibal, semuanya bersifat sementara.


Majalah Elle: Dia adalah sampul Elle Magazine – Edisi Desember 2014. Dia berada di depan kamera dengan Julie, salah satu model dari Victoria Secret dan mereka berfoto bersama-sama.

Emir Sarrafoğlu – merupakan karakter yang sangat sopan dan matang yang ia bermain di Adini Feriha Koydum. Cagaty mengatakan bahwa ia menyerupai karakter Emir.


Cara Emir: Episodenya Emir berduka atas kematian istrinya Feriha, setelah dibagian akhir Adini feriha Kooydum di episode 67


En Buyuk hayali – mimpi terbesarmya : suatu hari dapat membeli perahu karena dia mencintai laut dan menyelam.

Engin Aykanat – Semua hubungan media manajemen dan konsultasi media sosial dilakukan oleh Manajemennya Engin Aykanat. Berkat manajernya Engin, ia menjadi aktif di dunia ini. Dia menunjukkan dirinya cukup baik. Pertama dia bergabung Twitter dari Facebook dan Instagram. Dia memecahkan rekor di profilnya dengan lebih dari satu juta penggemar.


Fans: Cagatay Ulusoy memiliki penggemar dari dalam dan luar negeri, Mereka selalu ada dalam Media Sosial dan Twitter. Mereka melakukan Trending Topik Cagatay cukup sering, mereka menjadikan Dia orang yang paling dibahas terus-menerus. Banyak yang bilang diantara para Fans jika foto bersama Cagatay Ulusoy sangatlah wangi.


Malam Pesta besar : Setelah Istanbul, Perayaan untuk Delibal diadakan di Antalya, Eskisehir, Jerman: Berlin, Frankfurt, Izmir, Azerbaijan: Baku, dan Ankara. Dia merasakan sambutan yang besar dari ratusan orang dan merasakan momen yang membahagiakan. Aku bertemu dengannya di Gala Izmir , saya melihat dengan mata saya sendiri kebahagiaan terpancar di mata Cagatay


Giyim Tarzi – Penampilan : Dia adalah Pria segala sesuatu yang dia pakai terlihat baik pada dirinya. Cagatay Ulusoy dipilih sebagai pria dengan Penampilan terbaik di Elle Ajang Gaya Elidor 2014.

Hayvan sevgisi – Dia mencintai Hewan, Hewan menjadi bagian penting dalam hidupnya, Ulusoy mengatakan: Saya percaya bahwa salah satu hal yang paling penting bahwa keluarga saya mengajarkan saya kasih sayang terhadap hewan”. Saya dibesarkan dengan hewan di sekitarku . Saya 100% yakin bahwa seseorang yang tumbuh dengan cara ini akan menjadi orang yang bertanggung jawab. Cinta kepada hewan juga membuat cinta kepada manusia lebih kuat. Ini membuat Anda lebih sensitif, perhatian dan penuh perhatian kepada orang-orang di sekitar Anda. Itulah mengapa Dia mencintai Anjing dan Kucingnya.



Hazal Kaya: Merupakan lawan main pertama Cagatay dalam serial. Cagatay mengatakan tentang dia: “Hazal adalah orang yang sangat baik … Dia sangat mendukung saya. Dia adalah lawan main pertama saya. Dia selalu spesial ada dalam diriku … Kami masih bertemu. Saya sangat menghargai dia. Dia adalah orang yang menunjukkan dirinya di Turki. Dia melakukan Pekerjaannya dengan sukses. Saya yakin dia akan membuat orang lebih sukses.


Hedefi – Tujuan: Saya tidak bisa memperkirakan di mana saya akan melanjutkan karir saya, sama seperti saya tidak bisa memperkirakan yang sekarang ini. Saya benar-benar hanya fokus pada pekerjaan. Saya memiliki tujuan tetapi saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan. Tapi saya percaya bahwa mendengarkan suara hati saya akan menunjukkan jalan untuk hal ini. Saya akan terus seperti itu.


Hobies: Saya suka memancing dan berkemah di alam terbuka. Ini adalah kebiasaan dari masa kecil saya. Saya suka pergi ke tempat-tempat yang sepi dan tenang sendirian, mendengarkan alam dan bermain dengan tanah.

Idol: Saya menyukai Kenan abi (Kenan Imirzalioglu) dan saya masih menyukainya. Dia bukan saingan saya, dia adalah kakak saya (kakak tua), idola saya. Saya mendapatkan pelajaran dari pengalamannya. Sekarang dan nanti kita akan bertemu. Dia memberi saya Masukan.





Jon – Pria muda yang tampan: Seorang Artis Hulya Avsar dalam perjalanan dari sebuah kafe di mana dia menghabiskan waktu dengan teman-temannya, menyatakan Cagatay seorang Pria tampan dan berbicara tentang kekaguman akannya . Ajda Pekan berkata: Saya tidak begitu sering pergi keluar,saya tinggal di rumah dan menonton film. Saya sangat menyukai Cagatay Uluosy, dia sangat tampan. Hulya juga sungguh menyatakan Dia seorang pemuda tampan.


Kadin – Wanita: Ulusoy mengatakan menyukai kealamian wanita, mengungkapkan seperti ini: “Saya suka saat wanita itu tidak berlebihan make up. Saya suka kecantikan natural. Bagian pertama saya melihat seorang wanita dari matanya. Saya memperhatikan apakah terlihat “kosong” atau tidak. Saya mencari arti dari penampilannya”.

Kamera – Kamera: Cagatay tertarik dan rasa ingin tahu akan kamera dan kamera foto. Dia bekerja sebagai fotografer di masa kecil dan mendapatkan uang dari itu. Dalam Penayangan Filmnya, dia tidak di depan kamera malah dia belakang kamera itu dan menganalisis pengambilan kamera.




Karniyarik adalah salah satu makanan favoritnya.


Kilo: Saya tidak punya masalah dengan berat badan tapi saya sangat takut untuk menambah berat badan. Semua yang saya makan mengarah kesana . Itulah mengapa saya berhati-hati. Saya tidak makan gula dan roti putih. Saya sangat suka produk susu tapi kadang-kadang saya harus menghentikannya. Saya memiliki kebiasaan sebelum bekerja. Hidup saya selalu Olahraga.


Kotu Elesteri – Kritikan. Ya, tentu saja saya mendengar kritik buruk juga. Saya menanggapi mereka semua, saya membaca komentar dari Twitter. Setelah film ini ditayangkan, saya mencari nama karakter di Twitter dan membaca komentar tentang hal itu. Menurut mereka, ada sesuatu hal yang kurang saya perhatikan dan mencoba memperbaikinya. Saya mencoba untuk disiplin. Jika ada sesuatu yang saya tidak bisa lakukan yang mengganggu mata saya, saya bekerja untuk itu dan membuatnya lebih baik.



Kostebek – Mole: sepertinya adalah nama dari Film yang dia akan dimainkan di musim baru. Ini akan menjadi adaptasi dari film “The berangkat” di mana Leonardo Di Caprio sebagai pemain pada tahun 2006.


Leyla Lydia Tuğutlu: Lawan main Cagatay di Delibal. Dalam pertanyaan: apa yang Anda rasakan ketika adegan bercinta dalam film, dia merasa gugup dan mengatakan: Ketika adegan yang diperlukan untuk film, semua orang kecuali orang-orang yang harus berada di dalam harus keluar. Saya ingat ketika itu saya punya sakit perut karena stres yang berlangsung untuk waktu yang lama. Kami adalah aktor dan harus melakukannya seperti dalam cerita. Kami mencoba untuk menunjukkan cinta yang penuh gairah dalam film ini, jadi adegan ini sangat diperlukan.



Los Angeles: Saya pergi ke sana karena saya ingin sedikit jauh dari Turki. Mereka mengatakan kemungkinan ini perjalanan terbaik. Ada banyak aktor dan banyak orang dari daerah Los Angeles. Los Angeles adalah tempat seperti sekolah bagi Kami untuk melakukan pekerjaan kami. Saya belajar budaya baru dan bertemu orang baru.
Sekarang dia memakai topi LA nya yang tidak melepas.


Leukemia kampanye: Cagatay berkontribusi dalam Bantuan sosial untuk rumah leukemia, ia memberikan Fotonya bergambar sebagai Pangeran kuda putih.


Medcezir: merupakan film kedua yang Cagatay Ulusoy mainkan, Dia sangat menyukai perannya selama 2 musim.


Midye Dolma – Tergila akan kerang: Cagatay adalah raksasa kerang nyata. Ini salah satu makanan laut yang Dia tidak akan pernah merasa bosan.


Oscar: Cagatay Ulusoy yang pernah berkata dalam pidatonya pada tahun 2011 bermimpi mendapat Oscar, satu hari akan dinominasi untuk penghargaan atas aktingnya.


Mutlu Sonsuz : Lagu Cagatay Ulusoy dari Film Delibal menembus rekor dengan 11,8 juta views Youtube tercepat dan menjadi puncak daftar lagu selama berbulan-bulan.

Oyunculuk – Akting : Saya tidak ingin mengatakan kata-kata besar, sebagai seseorang yang mengawali karir aktingnya. Tidak hanya untuk pemain, tetapi juga untuk setiap orang bahwa sisi terkuat diri mereka adalah karakter. seperti dikatakan Mevlana : “Apa pun yang ada di dunia ini, semuanya ada dalam diri Anda. carilah segala sesuatu yang diri Anda inginkan, Bekerja,belajar.. tidak ada batasan usia untuk belajar”


Odul – penghargaan: Cagatay Ulusoy dinominasikan dan memenangkan banyak penghargaan selama sepanjang hidupnya, Yang terbaru adalah menjadi aktor terbaik dalam upacara penghargaan Butterfly awards ke-42.



Opusme – berciuman: Dia mengatakan malu di adegan ciuman. Bukan seperti itu. Beritanya diambil 4 tahun yang lalu. Kami melakukan adegan berciuman dalam film dengan sangat profesional.


Pakistan: Adini Feriha Koydum dimana Cagatay Ulusoy dan Hazal Jaya bermain, ditonton 20 juta penonton di Urdu Tv Pakistan. Karena ini Cagatay dinyatakan raja abadi industri televisi Turki di Pakistan.


Para – Uang: Aturan dasar-Nya adalah: uang selalu mudah di dapatkan, sedangkan jika Anda kehilangan ketenaran dan martabat sekali saja, sangat sulit untuk mendapatkannya kembali. Saya lebih suka hal-hal yang membuat saya bahagia dengan cara spiritual. Bahan cerita datang setelah itu. Sebuah produksi menawarinya dengan gaji 110.000 TL untuk per episode. Dia tidak meninggalkan produksi tempat Dia bekerja. Dia menolak pengembalian uang. Dalam gambar ini ia terlihat memberikan uang kepada anak-anak yang berada di depannya.


Paris: Cagatay lebih suka pergi ke luar negeri untuk liburan pendek di hari-hari ketika ia tidak memiliki jadwal syuting. Dalam gambar ini ia dengan para penggemarnya di jalan-jalan Paris.


Pesta piyama: Dia bergabung dengan partai piyama dari Stefanno Gabanna di Los Angeles. Gabanna mengumumkan Cagatay di halaman twitter-nya. Dia terkejut melihat bahwa Cagatay memiliki lebih banyak dukungan dari pada David Beckham seorang pemimpin di antara yang paling terkenal.



Piano: kali ini saya memborong instrumen. Saya membeli sebuah piano dan saya juga mengambil kelas drum, Saya pandai bermain gitar. Saya berpikir bahwa telinga saya baik, sekarang dan nantinya saya akan bernyanyi dalam film juga. Saya tidak mengatakan bahwa suara saya bagus, saya hanya menikmatinya, saya bermain gitar untuk diri saya sendiri juga, itu memberi saya kesenangan.


Reklam filmi – Iklan Film: Dia menyerupai Colin Jean. Penembakan dilakukan di Bodrum dengan Taylor Mary Hill. Ini akan menjadi tontonan dikemudian hari.


Sac – Rambut: Cagatay sangat menyukai rambutnya, melakukan hal yang luar biasa dengan pangkas demi perannya di emirin Yolu.


Santa Monica: Saya berada di Santa Monica. Saya menyewa sebuah rumah dengan 2 kamar. Saya terbangun di pagi hari, Saya mengambil pakaian saya dan pergi untuk perjalanan laut. Tidak ada yang mengenal saya. Saya beristirahat. Disisi lain saya latihan untuk Film saya yang akan mulai musim depan.


Sexy: Belum ada orang yang mengatakan kepada saya: “Halo, Anda sangat seksi” sampai sekarang. Umumnya mereka memanggil saya “Pria berwibawa ”. Saya kira mereka merasa seolah-olah mereka tahu saya dari dulu. Saya tulus. Karakter Saya mainkan selalu santun. Saya kira ini alasan mengapa mereka merasa saya dekat dengan mereka.

Serenay Sarıkaya: Mereka adalah sepasang sangat serasi di Medcezir. Mereka sangat menyukai cinta mereka di Mira-Yaman.


Seoul: Ia dinominasikan sebagai aktor terbaik di Korea Selatan – penghargaan drama Seoul. Dia mendapat medali perak dari film Medcezir.


Sezen Aksu: Nyonya Sezen menciptakan lirik yang sangat emosional untuk lagu Delibal “Mutlu sonsuz”. Aku Menyanyikannya dengan penuh emosi juga, kemudian mata saya menangis. Hal ini tanda bahwa orang-orang menyukai karena merasakannya. Dalam Percakapan terakhir kami Sezen mengatakan: “Mari kita menyanyikan sebuah lagu bersama-sama untuk kampanye kesadaran sosial”. Siapa yang tidak ingin hal seperti ini?

Sosial media: Saya mengikuti komentar Anda di media sosial tapi saya sangat tidak suka telepon. saya tidak suka dengan ponsel di tangan saya terus-menerus dan menggunakannya terus. saya hanya membaca komentar. Kami “dipaksa” untuk membuka Instagram dan Twitter.


Olahraga (bawah air): Menyelam adalah hobi lain Cagatay.


Sarki – Lagu : Cagatay mengatakan tentang bernyanyi: Saya selalu menyanyi untuk diri saya sendiri. Lalu saya ingin menambahkan instrumennya. Saya belajar bermain gitar. Ketika melakukan ini ke dalam akting, saya senang tapi saya tidak ingin menjualnya. Saya tidak berpikir untuk membuat album atau bernyanyi. Itu hanya saya lakukan karena kampanye sosial.


Şöhret – Ketenaran: Disaat sulit, Saya percaya bahwa saya tidak bisa seketika menjadi tenar, saya sedikit pendiam. Saya tinggal sendirian di rumah selama berjam-jam hanya untuk berpikir.


Şükrü Dudu: seorang pembuat gambar yang merawat rambut Cagatay selama 5 tahun. Dia adalah orang yang menciptakan model rambut untuk Emir di Adini Feriha KOydum.


Taylor Marie Hill: Itu adalah nama yang kami persembahkan. Terima Kasih Colin membawa model Viktoria Secret yang kami inginkan. Kami bekerja dengan Serkan Sedele dalam proyek ini.



Terazi Burcu – Bintang Libra : Ia lahir di 23 Sep 1990 dan Libra. Libra pria tampan. Pada umumnya mereka adalah tinggi dan tubuh mereka proporsional. rambut mereka yang bergelombang dan mengkilap. Mereka memiliki mata kecil dan hidung kecil.



Uğurlu günü Cuma – Hari keberuntungannya Jumat

Model Turki Terbaik : Jumat, 15 November 2010 F

Adini Feriha Koydum: Jumat, 14 Jan 2011

Anadolu Kartallari: Jumat, 28 Oktober 2011

Medcezir Jumat, 13 Sep 2013

Delibal: Jumat, 25 Dec 2015

Karya : Film bioskop terakhirnya adalah dalam karyanya sekitar 3 bulan.
Ditonton oleh 1.464.696 orang dan mencapai 16.799.258 pendapatan TL.



Yatirim – Investasi: saya lakukan investasi pada tanah dan real estate. Saya tidak berpikir untuk masuk di bagian jasa. Kedepannya jika saya lebih kuat di sisi materi, saya akan berinvestasi di bagian real estate lagi. Untuk saat ini investasi terbesar yang saya lakukan untuk diri saya sendiri.


Yakışıklı Erkek – Pria Tampan: Dia dianggap sangat tampan oleh gadis-gadis muda kami. Ia berpikir bahwa penampilan saja tidak cukup:”Penampilan sangat penting tetapi tidak cukup. Saya berpikir bahwa penampilan nyata datang ketika bakat dan penampilan datang bersama-sama”.


Yaman Koper: Mereka bertanya apakah aku memimpikan diri sebagai Yaman Koper tapi saya tidak punya waktu bahkan untuk bermimpi karena saya banyak bekerja. Yaman dan saya memiliki sedikit karakter yang sama, saya selalu sendiri di setiap tempat.saya tidak tahu bahwa penampilan saya sangat tepat. Kita tidak bisa memiliki hubungan yang sehat jika kita tersentuh oleh setiap karakter kita bermain dan merasakan posisi mereka.



Film baru: Ya kita akan melakukan serangkaian dengan Ay YAPIM untuk musim mendatang. saya siap untuk itu.
Kini dia fit, dia siap secara fisik dan moral untuk Film barunya.


Berjalan Pagi Cagatay selalu melakukannya dan menjalankan setiap kali dia memiliki waktu.


Renang: salah satu bagian olahraga yang Cagatay sangat sukai. Di musim panas ia berenang di laut dan selama musim dingin di kolam renang tertutup.


Yonetmenlik – Direktur: Saya membuat sebuah film pendek di Los Angeles, itu disebut “Home” .Ini adalah film tentang orang tunawisma. Saya menceritakan kisah seorang pria tunawisma durasi 30 menit. Saya tidak bermain, kami memilih aktor dari Amerika. Setiap orang yang bertindak memiliki profesi lain juga, Orang kami bekerja dengan seorang pengacara. Dia melakukan karena hobi. Kami membuat pengacara tunawisma. Tujuan saya untuk festival film, saya akan mengirimkannya ke festival film


Zaafi – Pantangan : daging kering, makanya ia dilarang barbekyu.



Icerde : Serial yang memiliki banyak penghargaan diantaranya dari Magazin Oskarları 2017 terpilih menjadi Best TV Actor of the year dan serialnya terpilih juga menjadi Best Series of the year.





Perayaan Final Icerde.. perayaan ini bukan untuk membuang" duit harga tiket sangat fantastis akan disumbangkan ke Organisasi Minik Kalper.. Organisasi itu seperti Panti Asuhan.untuk meringankan anak-anak yang membutuhkan



Çağatay akan belajar bahasa dan akting di Amerika.
.Çağatay Ulusoy, yang terakhir bermain di di serial apik, Içerde akan ambil bagian dalam serial Turki pertama digital di dunia, Netflix.
Serial terbarunya ini, diadaptasi dari novel berjudul 'Charcoal (Arang)', yang akan dirilis pada akhir tahun dan akan diterbitkan pada tahun 2018.
Terakhir: 5 tahun sebelum dan 5 tahun setelah. Orang yang senyumnya masih sama meskipun sekarang dia adalah aktor yang hebat, dengan suara yang indah, pribadi sempurna, dan hati yang mulia, Dia memiliki lebih dari satu string biola. Dan dia memiliki masa depan yang tak terbatas ke depannya.




Pasangan - Saat ini Cagatay Ulusoy sedang berjalin kasih dengan Duygu Sarisin



Cagatay Ulusoy dengan jurnalis dari Tv Happy Rumania, setelah penayangan Icerde yang sukses di negara tersebut.




@100mostbeautifullist Hande Ercel peringkat pertama wanita paling cantik didunia dan sementara Cagatay Ulusoy peringkat ke-6 pria paling tampan didunia yang berasal dari Turki.


Hollywood - Cagatay Ulusoy akan menghadiri pesta puncak natal dan tahun baru di New York mansion diundang bersama pasangan bintang hollywood Blake Lively dan Ryan Reynolds.





Pengambilan Foto pertama Cagatay Ulusoy sebagai model.



Serial The Protector yang dibintang Cagatay Ulusoy sedikit mengganggu serial TV Turki yang tengah tayang.

Demikian judul artikel yang dikutip dari laman variety.com, 9 Juli 2019, Cagatay Ulusoy baru-baru ini melakukan sesi wawancara terkait kesuksesan serial The Protector yang dibintanginya.

CAGATAY ULUSOY

Sudut Pandang Jason Frank Rothenberg

Aktor Turki Cagatay Ulusoy memainkan karakter penting dalam serial asli Turki pertama di Netflix, "The Protector," yang saat ini sedang diproduksi pada musim ketiga. Perannya sebagai pedagang barang antik Hakan Demir, yang menemukan jati dirinya bahwa dia berasal dari garis pahlawan super kuno dan harus melindungi Istanbul dari kekuatan jahat, menandai perampokan pertama ke dalam piala fantasi untuk pertunjukan Turki.

Cagatay berbicara kepada Variety tentang bagaimana Netflix “mengganggu”model produksi dan alur cerita di pasar TV Turki, yang, terlepas dari dampak gejolak ekonomi negara itu, tetap menjadi salah satu dari lima eksportir utama serial drama dunia.

Nick : Mengapa "The Protector" adalah hal yang baru?

Cagatay : Seri ini memperkenalkan genre baru [drama Turki] kepada audiens global. Ini adalah perpaduan unik antara alur cerita fantasi dan superhero yang dicampur dengan unsur-unsur drama sosial dan romansayang merupakan ciri khas acara TV Turki. Alih-alih narasi pahlawan super arus utama, ini lebih merupakan kisah epik dengan pahlawan modern di sentral masalahnya, tetapi alur ceritanya serba cepat dan penuh liku yang tak terduga. Ada juga unsur komedi untuk kemudian untuk menyeimbangkan alur yang ada.

Nick : Dalam hal format penayangan, episode-episode ini jauh lebih pendek (33-45 menit) daripada drama-drama Turki pada umumnya, lebih pendek daripada di “Medcezir,” adaptasi Turki dari “The O.C.,” di mana Anda membintangi sebelumnya. Apakah syuting episode yang lebih pendek membuat perbedaan dalam hal gaya akting Anda, dari cara Anda menjadi karakter?

Cagatay : Ini sebenarnya jauh lebih baik bagi saya. Ini berarti saya dapat benar-benar fokus dan memberikan energi penuh pada karakter saya. Itu membuat saya lebih kreatif.

Nick : Netflix memberikan lampu hijau untuk empat musim, jadi sepertinya 'The Protector' akan membuat Anda sibuk untuk sementara waktu. Saya pernah mendengar jadwal produksi untuk serial TV di Turki bisa sangat sulit. Seberapa tangguh fisik yang Anda siapkan?

Cagatay : Kami bekerja dalam kondisi yang lebih manusiawi daripada yang ada di sebagian besar serial TV Turki lainnya. Netflix menggunakan sistem produksi yang berbeda. Kami bekerja hanya 10 jam sehari, lima hari seminggu. Saya merasa lebih produktif, demikian juga talenta dan kru lainnya. Biasanya, setiap episode dalam serial TV Turki, misalnya, panjangnya 120-150 menit. Itu berarti Anda harus bekerja lebih keras untuk menyelesaikan sebuah episode dalam seminggu. Dengan serial ini, banyak yang berubah dalam hal pendekatan alur cerita, lokasi, karakter dan juga kondisi kerja. Sepertinya aturan permainan sedang ditulis ulang.

Nick : Berbicara tentang skenario, bisakah Anda menjelaskan kami tentang tim kreatif Anda?

Cagatay : Saya bekerja dengan tiga sutradara yang berbeda untuk setiap musim, yang belum pernah dilakukan di Turki sebelumnya. Sepertinya sistem yang kompleks, tetapi sebenarnya tidak. Setiap sutradara membawa sudut pandang mereka tersendiri untuk episode yang mereka tangani, dan memiliki visi yang berbeda membuat pertunjukan lebih segar dan lebih bervariasi. Dalam hal penulis, salah satunya adalah Jason George [yang juga menjabat sebagai produser eksekutif], yang melakukan "Narcos." Dia seolah-olah menjadi "mata ketiga," dari acara ini. Pengalaman global dan visinya yang berbeda sangat membantu.




Dalam laganya di Dizi Hakan Muhafiz / The Protector ia menerima bayaran 500 Bin TL atau Rp 1.225.367.920,00 per episode selama musim empat.



Top Beauty World sebuah situs web yang berbasis di Amerika Serikat telah mengumumkan "100 Pria Paling Tampan 2019" ada deretan aktor Turki yang masuk dalam pilihan tersebut.
1. Cagatay Ulusoy ke-6 
2. Kivanc Tatlitug ke-38 
3. Baris Arduc ke-43



Terakhir: 5 tahun sebelum dan 5 tahun setelah. Orang yang senyumnya masih sama meskipun sekarang dia adalah aktor yang hebat, dengan suara yang indah, pribadi sempurna, dan hati yang mulia, Dia memiliki lebih dari satu string biola. Dan dia memiliki masa depan yang tak terbatas ke depannya.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuksek Sosyete / Kehidupan Kelas Atas

Ask Laftan Anlamaz / Cinta Tidak Mendengarkan Alasan

Meryem / Hubungan Rahasia