Gunesin Kizlari / Gadis Matahari



Sinopsis Drama Turki "Gunesin Kizlari / Gadis Matahari" ||
Gunes (Evrim Alasya) adalah seorang wanita berusia 35 tahun yang memiliki 3 anak perempuan dan bekerja sebagai guru sastra di Izmir (sebuah kota di Turki Barat). Sejak suaminya meninggalkannya tanpa sebab, Gunes telah hidup bahagia dengan 3 putrinya, semuanya memiliki karakter yang sama sekali berbeda: Si kembar 17 tahun Nazli (Burcu Ozberk) dan Selin (Hande Ercel) dan Peri 15 tahun (Miray Akay ).

Sementara itu Gunes bertemu dengan pengusaha sukses terkenal Haluk Mertoglu (Emre Kinay) yang tinggal di Istanbul tetapi sering datang ke Izmir untuk melakukan bisnisnya. Gunes dan Haluk saling jatuh cinta. Meskipun mereka hanya selama 6 bulan, Haluk melamar Gunes dan ingin dia pindah ke Istanbul dengan putrinya. Gunes ingin menikah dengan Haluk karena dia berpikir bahwa kali ini, dia telah menemukan pangeran yang sempurna dan menawan. Namun, ada satu masalah: Gunes belum mengungkapkan hubungannya dengan putrinya.

Ketika putri-putri Gunes mengetahui bahwa ibu mereka akan menikah, mereka semua memberikan reaksi yang berbeda: Nazli benar-benar menentang pernikahan ini, Selin ingin memiliki kehidupan yang kaya, otomatis dia menyetujui pernikahan, dan Peri ingin melihat ibunya bahagia sehingga dia menyetujui apa yang ingin dilakukan ibunya. Tidak peduli apa yang dilakukan Nazli, Haluk tidak pernah menyerah dan akhirnya, berhasil menikah dengan Gunes.

Setelah menikah, Gunes dan putrinya pindah ke Istanbul, rumah besar tempat tinggal Haluk. Kedatangan mereka mengubah segalanya, terutama mempengaruhi kehidupan putra Haluk yang bernama Ali (Tolga Saritas) dan Savas keponakan Haluk (Berk Atan). Juga, dengan kedatangan Gunes dan putrinya, rahasia keluarga Haluk terungkap satu demi satu.

Dalam serial Güneşin Kızları, Anda akan menjelajahi kesulitan menjadi orang tua dan juga Anda akan melihat kisah keluarga yang dikelilingi oleh banyak rahasia. Akankah Nazli berhasil mencegah pernikahan ibunya? Akankah Gunes dan putrinya dapat menyesuaikan diri dengan kehidupan baru mereka di Istanbul? Akankah Haluk terus menjadi pria yang sempurna untuk Gunes?



Detail
Judul Asli: Gunesin Kizlari
Judul Indonesia: Gadis Matahari
Genre: Romance, Drama, Mystery
Jumlah Episode: 39
Stasiun TV: Kanal D
Penayangan: 18 Juni 2015 - 18 Maret 2016
Perusahaan Produksi: Surec Filmcilik
Sutradara: Sadullah Celen
Penulis Skenario: Deniz Dargi, Cenk Bogatur


Cast
Emre Kinay sebagai Haluk
Evrim Alasya sebagai Gunes
Tolga Saritas sebagai Ali
Burcu Ozberk sebagai Nazli
Berk Atan sebagai Savas
Hande Ercel sebagai Selin
Miray Akay sebagai Peri
Meltem Gulenc sebagai Rana
Teoman Kumbaracibasi sebagai Ahmet
Funda Ilhan sebagai Sevilay
Sureyya Guzel sebagai Inci
Irem Helvacioglu sebagai Tugce
Sarpcan Koroglu sebagai Emre
Kanat Hepari sebagai Mert
Sarper Arda sebagai Can

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuksek Sosyete / Kehidupan Kelas Atas

Ask Laftan Anlamaz / Cinta Tidak Mendengarkan Alasan

Meryem / Hubungan Rahasia