Eksklusif; Wawancara Aybuke Pusat Dengan Majalah AllMagazine



Wawancara Aybuke Pusat dengan Majalah AllMagazine. Oktober 2019

🖊 Bagaimana kabarmu #HerYerdeSen?

Aybuke: Segala sesuatu terjadi sangat intens, tetapi di sisi lain, itu menyenangkan. Sekarang semua orang di lokasi syuting seperti keluargaku. Aku melihat sutradara kami Ender Michlar lebih dari sering daripada teman-teman terdekatku, dan aku sangat puas dengan ini.
Karena fokus pada sesuatu membuat seseorang semakin kreatif. Ini semakin meningkatkan opiniku tentang peran apa yang sedang aku lakukan. Karena itu, aku selalu senang berada di lokasi syuting. Ini mungkin pertama kalinya aku mengerjakan ini, tetapi ketika aku berpikir banyak tentang sesuatu yang penglihatan dan perasaan manusia terbuka terhadap karakter dan pekerjaan. Aku puas dengan itu. Tidak ternilai harganya untuk melihat karyamu dari samping.

🖊 Bagaimana kau mempersiapkan diri untuk musim dingin setelah musim panas?

Aybuke: Kami tidak berpikir itu akan menjadi pekerjaan musim panas. Karena tidak ada musim panas / musim dingin. Kami tidak mempersiapkan musim dingin setelah musim panas. Publik menyukai cerita kami dan mereka ingin melanjutkan. Kami akan pergi sejauh yang kami bisa.

🖊 "Her Yerde Sen" adalah proyek yang melampaui aspek komedi. Kau pernah bermain drama sebelumnya. Kepuasan apa yang diberikan komedi kepadamu?

Aybuke: Aku benar-benar memiliki dua karya komedi lagi. "Lima bersaudara" dan "Keluarga". Ini adalah karya komedi romantis pertamaku. Aku suka melihat dua orang muda berjuang untuk cinta mereka. Berusaha tetap bersama apa pun yang terjadi. Aku menikmati akting dalam sebuah kisah di mana dua orang dengan dua karakter berbeda berkumpul dan menjadi bagian dari perjalanan cinta mereka. Ada Selin, dan ada Demir, dan ada hubungan sebagai orang ketiga di tengah. Sangat menarik untuk mengubah ketiga hal ini, menanganinya, melihat bagaimana ia tumbuh dan tumbuh. Aku sangat lelah melihat orang terluka, membuat cerita yang rumit dan menyentuh sesuatu yang terdiri dari rasa sakit yang konstan. Itu sebabnya aku selalu memimpikan komedi. Keinginanku menjadi kenyataan.

🖊 Mengapa menurutmu komedi romantis mendominasi pertelevisian?

Aybuke: Karena aku pikir masyarakat sedikit lelah dengan wanita yang menangis. Anak-anak hilang, pemerkosaan, pria yang dipukuli, Aku pikir penonton sedikit lelah dengan rumah-rumah kaya dan lampu gantung yang terang. Setiap orang sudah menghadapi banyak tantangan dalam hidup mereka. Mereka ingin tersenyum ketika sampai di rumah. Aku pikir itu sebabnya komedi romantis ini bekerja dengan baik. Publik mencari kenaifan. Aku pikir orang ingin berhenti menangis dan melihat hal-hal yang lebih bersemangat. Kami juga menyenangkan, penuh warna. Ini adalah kisah manis dua orang muda yang tidak memiliki masalah selain untuk saling mengenal. Dekorasi kami, pakaian kami, bahasa tulisan kami masih muda dan dinamis.

🖊 Ketika kau mempersiapkan karakter baru, apakah kau menambahkan sesuatu tentang dirimu?

Aybuke ; Awalnya, aku menemukan karakter dalam diriku. Aku langsung dari Aybüke. Kemudian dengan sendirinya mempelajari perbedaan dalam analisis karakter, mengamati dan mengkarakterisasi karakter dengan pasangan dan sutradaraku. Kemudian proses pembuatan karakter dimulai. Karena Selin adalah anak dengan banyak energi, aku mencoba bertindak dari tempat yang lebih tepat. Sebagai contoh, selama percakapan, sering isyarat, aku menggunakan hal yang sama di Selin. Ini bekerja dengan sangat baik. Pada awalnya, sulit bagiku untuk mencapai energi Selin untuk menjalani hidupnya. Ketika aku pulang dari set, aku tidak bisa tidur selama berminggu-minggu karena adrenalinku melonjak. Lalu aku terbiasa.

🖊 Bagaimana perasaanmu tentang akting?

Aybuke: Aku tumbuh dalam seni dan belajar seni. Karena tanpa batas seni, aku tidak bisa mengatakan: "Ya, karakter ini ternyata, ia mencapai kepuasan." Setiap hari adalah perasaan baru, proses baru, kisah baru. Ini tidak ada habisnya dengan dia, dan aku memiliki banyak pilihan untuk menceritakan sebuah kisah, aku sangat senang untuk mencoba menemukan apa yang tepat untuk karakterku dalam diriku. Ini adalah penemuan yang kau buat dalam dirimu dan kau bersemangat untuk menemukan sesuatu yang baru setiap hari. Aku pikir itu sebabnya aku memutuskan untuk membuat seni. Tampak bagiku bahwa semua yang bisa kau lakukan di tempat kerja dapat diprediksi, tepat dalam urutan itu: hasilnya adalah pengantar untuk pengembangan. Tetapi dalam seni kau memiliki pilihan tanpa akhir, kau bisa menemukan hal-hal baru setiap hari. Perjalanan ini sepertinya mengasyikkan. Dengan beberapa karakter aku mendengar cerita yang belum pernah aku dengar sebelumnya, dan aku bisa menceritakannya, aku bisa mewujudkan perasaan yang tidak aku rasakan sebelumnya, dan ini sangat penting bagi artis, Itulah sebabnya aku melakukan pekerjaan ini.

🖊 Bagaimana dengan hubunganmu dengan balet?

Aybuke: Aku membuka mata, mulai berbicara, mulai balet pada usia 3 tahun dan setiap saat dalam hidupku menjadi balet. aku terus berpartisipasi dalam kegiatan amatir hingga aku berusia 10 tahun. Dari 10 hingga 19 tahun aku berlatih balet secara profesional. Kemudian, sebagai akibat dari cedera, aku harus berhenti berlatih secara profesional. Tetapi setiap kali aku memiliki waktu luang, aku menghabiskannya dengan balet dan tubuhku di ruang dansaku di rumah. Ketika aku menari aku merasa baik. Meditasiku adalah menari. Kau tahu, balet ada di setiap saat dalam hidupku. Tentu saja, karena aku sudah melakukan ini selama bertahun-tahun, ini telah mengubah caraku melihat hidup dan cara berpikirku. Karena aku melalui proses yang sangat kompleks dan pelatihan yang ketat. Aku selalu hidup dengan disiplin yang Balet berikan kepadaku. Berkat disiplin ini, aku telah mencapai banyak hal.

🖊 Apakah kau meragukan kelemahanmu sebagai Aybüke?

Aybuke: Terkadang aku terlalu terbuka. Terkadang aku kejam dengan diriku sendiri. Setiap kali aku sendirian dengan diriku sendiri, aku selalu berkonfrontasi. Dan aku selalu berbicara pada diriku sendiri. Itu sebabnya aku tidak ingin terlalu banyak bicara dan tanpa belas kasihan. Ini seperti kutukan untuk benar-benar terbuka untuk dirimu sendiri. Aku ingin banyak berpikir tentang hal-hal dan hidup lebih "di luar" tanpa memikirkannya di dalam diriku, mungkin aku bisa merasa lebih nyaman dalam hidupku.

🖊 Apakah kau berpikir bahwa suatu hari kau pasti akan menang, ketika setiap orang adalah diri mereka sendiri?

Aybüke: Apakah itu benar? Jujur, jujur ​​dengan diri sendiri dan apa yang kau lakukan, jujur ​​dengan orang lain adalah aturan pertama orang yang baik. Karena pada akhirnya, kejujuran yang menang. Seberapa jauh kau bisa melarikan diri dari diri sendiri? Atau apa yang kau lihat? Atau mengapa kau mau? Aku percaya pada kejujuranku dan kejujuran dengan lingkunganku.

🖊 Apa yang kau lakukan ketika kau berpikir sesuatu tidak seperti yang seharusnya?

Aybuke: Aku merasa sangat sakit. Aku sangat gugup karena seseorang tidak melakukan pekerjaan mereka. Jadi pertama aku melihat, kemudian aku perhatikan, aku yang mengendalikan. Aku merasa tidak ada yang bisa melakukan sesuatu yang lebih baik dariku. Tentu saja, ini tidak mungkin, tapi kepalaku masih berfungsi seperti ini. Aku selalu ingin semuanya menjadi seperti yang aku inginkan. Biasanya, aku mencoba melakukannya sendiri, aku berada di jalur koreksi.

🖊 Apakah mudah bagi seseorang untuk meninggalkan hidupmu?

Aybüke: Sebenarnya sulit. Karena aku terikat pada masa lalu yang sama, dengan apa yang terjadi. Ketika seseorang berkata, "Aku ingin keluar dari hidupmu," Aku bertanya "mengapa" Aku harus memiliki jawaban yang memuaskan. Jika itu masuk akal, aku mencoba untuk menjaga seseorang dalam hidupku, tetapi penting bahwa aku bekerja pada hubungan dan pengalaman masa lalu. Tentu saja, jawaban untuk pertanyaan "Mengapa" juga penting bagiku. Jika seseorang tidak ingin berada dalam hidupku karena kurangnya komunikasi, yang biasanya terjadi dalam hubungan bilateral, aku tidak akan membiarkan siapa pun meninggalkan hidupku. Beberapa hubungan sangat berharga dan sangat sulit ditemukan. Aku akan berjuang sampai akhir untuk seseorang yang ingin aku simpan dalam hidupku.

🖊 Siapa orang paling berharga dalam hidup ini bagimu?

Aybuke: Keluarga dan temanku. Aku mencintai keluargaku. aku tidak perlu mengatakan apa-apa tentang mereka. Tapi aku punya sesuatu untuk dikatakan tentang teman-temanku. Aku memilih teman-temanku dari orang-orang yang selalu ingin aku lihat dalam hidupku. Nilai-nilai moral yang sama penting bagiku, fakta bahwa kami memberikan jawaban yang sama untuk pertanyaan-pertanyaan itu berharga bagiku.

🖊 Apakah kau mengerti ketika kau sedang jatuh cinta? Bisakah cinta dan cinta saling mengalahkan?

Aybuke:Aku tahu bahwa aku sedang jatuh cinta, bahwa dia merasakan apa yang aku lakukan, aku mengerti. Ini mungkin tentang cinta. Aku ingin tahu segalanya tentang dia, aku ingin bersamanya setiap saat. Aku pikir ini adalah cinta. Secara spiritual dan fisik, aku selalu ingin kita bersama. Cinta dan cinta, tentu saja, bisa menjadi satu sama lain. Kenapa tidak, aku pikir ini bukan perasaan yang sama tapi itu bisa berubah.

🖊 Jika kami akan mengunjungimu, Aybüke apa yang akan kami temui, bagaimana kau mengatur meja?

Aybuke: Karena aku bukan orang yang suka menghabiskan banyak waktu jauh dari rumah, aku menelepon teman-temanku untuk datang ke rumahku. Aku tidak terlalu perhatian, tetapi aku selalu berkata: "Bukan begitu?" Jawaban untuk pertanyaan kau bukan "tidak" di rumahku. Mereka bilang aku bisa menerima tamu. Ketika aku di rumah, aku ingin semua orang bahagia. Aku ingin semua orang berbagi masalah atau kebahagiaan mereka tanpa ragu-ragu. Karena itu, aku akan melakukan segalanya dengan kekuatanku, mungkin. Aku mungkin akan membuat meja yang sehat, dan aku tidak pandai memasak. Aku bisa menawarkan beberapa pilihan masakan rumahan, tetapi aku akan mengatakan bahwa makanan yang aku pesan baik.

🖊 Di mana kau meninggalkan lebih banyak tanda di perjalananmu?

Aybuke: Aku menghabiskan waktu dan uangku untuk perjalanan keliling dunia. Sejauh ini aku bisa mengatakan bahwa aku meninggalkan bekas di Norwegia. Kami melakukan perjalanan di sepanjang pantai Norwegia dengan seorang teman dan berkemah hampir di seluruh negeri. Situasi yang disebut Matahari Tengah Malam melampaui Kutub Utara Norwegia. 6 bulan di malam hari; 6 bulan di siang hari. Kami berada di sana selama 6 bulan di sore hari dan tidak melihat satu malam pun selama sekitar 1,5 bulan. Itu sangat menarik dan menarik bagiku. Itu seperti negeri dongeng. Seolah di planet lain, bukan di bumi. Aku sangat terkesan. Dan alam itu indah, laut, makhluk laut, makanan laut, budaya, makanan, visi, perspektif kehidupan, Mereka semua Sangat berbeda dan sangat indah.

🖊 Jadi tempat apa yang kau rencanakan untuk dikunjungi?

Aybuke: Sekarang aku ingin pergi ke Afrika. Aku sangat tertarik dengan budayanya. Aku pikir mereka orang yang sangat lucu yang suka menari. Orang-orang yang menciptakan hidup mereka, terlepas dari ketidakmungkinan mereka, mengubah hidup mereka dan sangat saling mencintai. Karena itu, aku sangat tertarik dengan apa yang mereka alami, Sifatnya? Makanan Apa yang mereka tertawakan? Bagaimana mereka memandang kehidupan?

🖊Apakah kau lebih mempercayai pikiran atau perasaanmu?

Aybuke: Aku pikir aku lebih mempercayai perasaanku. Menjadi Pisces menurut horoskop, aku mengukur semuanya dengan emosiku. Aku sudah punya masalah dengan ini. Ketika aku memutuskan sesuatu, aku mengambil selembar kertas, kemudian membaginya menjadi dua dan menulis positif dan negatif. Karena jika perasaanku mengatakan ya, pikiranku mengatakan tidak. Jika perasaanku mengatakan tidak, pikiranku mengatakan ya. Tetapi aku umumnya lebih suka mengikuti perasaanku ketika aku mengatakan ya. Karena aku merasa lebih sulit untuk bertanggung jawab atas keputusan yang aku buat. Tetapi dengan emosiku itu akan menyakitkan dan sulit bagiku jika aku akan berhenti. Agar tidak melakukan ini, aku berkonsentrasi membuat keputusan, berkat perasaanku.

🖊 Ceritakan pada kami impianmu tentang masa depan?

Aybuke: Impian terbesarku adalah membuka akademi seni, tetapi dengan cara sebagai berikut; bepergian ke seluruh Turki, untuk menjemput anak-anak yang sangat berbakat, tetapi yang tidak bisa mencapai seni dan menerima pendidikan artistik. Musik, seni pertunjukan, akting, dansa, aku juga menginginkan ini untuk anak-anak pengungsi di negara kita. Ini adalah impian terbesarku. Aku bekerja sekarang untuk melakukan ini sekaligus, dan inilah yang memotivasiku dalam hidup. Idenya adalah untuk menyelamatkan anak-anak yang tidak memiliki kesempatan. Aku selalu berpegang pada itu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuksek Sosyete / Kehidupan Kelas Atas

Ask Laftan Anlamaz / Cinta Tidak Mendengarkan Alasan

Meryem / Hubungan Rahasia