Sampiyon / Sang Juara



Sinopsis Drama Turki "Sampiyon / Sang Juara" ||
Firat Bolukbasi alias Kafkas, dengan bersemangat duduk di ruang ganti, menunggu dengan cemas pertandingan yang akan datang. Istrinya Eylul, sedang hamil dan mereka dengan cemas menghitung hari kelahiran yang diperingatkan dokter akan sangat berbahaya.

Pada malam pertandingan, Firat akan berjuang melawan impiannya dan dia akan dinobatkan sebagai sang juara, tetapi sebagai imbalannya dia akan membayar harga yang mahal. Dia kehilangan istrinya saat sedang melahirkan.
Sebelum kematiannya, Eylul ingin dia berhenti bertinju, dia tidak ingin putraya hidup dalam ketakutan yang sama seperti dia dipaksa untuk hidup ketika dia berada di arena dan ini adalah keinginannya.

Seorang pria, yang baru saja memenangkan pertandingan terbesar dalam hidupnya dan dianugerahi sabuk kejuaraan sekarang hanya akan menjadi Ayah. Dia akan mendedikasikan sisa hidupnya untuk putranya, sama seperti ibunya Eylul. Anaknya didiagnosis mengidap penyakit FMF. Namun penyakit putranya Gunes berkembang jauh lebih cepat selama bertahun-tahun.

Tiba-tiba ayah dan anak ini berada di Istanbul untuk perawatan, tanpa persiapan apa pun dan tanpa memiliki uang yang cukup. Begitu mereka tiba di kehidupan kota yang benar-benar menyeret mereka ke petualangan satu demi satu.
Untungnya, Firat sama tangkasnya seperti halnya di arena tinju. Dia pergi dari pintu ke pintu di Istanbul, mengetuk setiap rumah sakit dan rumah orang tanpa mengenal siapapun, dia mengubah hal ini menjadi dongeng yang penuh petualangan di mata putranya.

Tetapi pengalaman menyakitkan bagi mereka terpaksa untuk tinggal di Istanbul. Mereka bertemu dengan Dokter Suna, dan Dokter Suna bertanggung jawab atas biaya perawatan medis Gunes.
Namun bertahun-tahun kemudian Firat kembali ke ring tinju demi putranya Gunes ...


Detail
Judul Asli: Sampiyon
Judul Indonesia: Sang Juara
Genre: Drama, Romance
Jumlah Episode: 6+
Stasiun TV: TRT1
Penayangan: 12 September 2019 - Masih Tayang
Perusahaan Produksi: Bsk Yapim
Sutradara: Hakan Kirvayac, Devrim Yalcin
Penulis Skenario: Alphan Dikmen, Basak Angigun

Cast
Tolgahan Sayisman sebagai Firat Bolukbasi (Kafkas)
Erdal Ozyagcilar sebagai Yaman Gunaltay
Yildiz Cagri Atiksoy sebagau Suna
Erkan Avci sebagai Zafer
Emir OZyakisir sebagai Gunes Bolukbasi
Ilayda Alisan sebagai Neslihan
Halit Ozgur Sari sebagai Kerem
Mehmet Bozdogan sebagai Tansel
Bahar Suer sebagai Mucella
Berk Yazgin sebagai Serhat|


Trailer Bahasa Indonesia



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuksek Sosyete / Kehidupan Kelas Atas

Ask Laftan Anlamaz / Cinta Tidak Mendengarkan Alasan

Meryem / Hubungan Rahasia