Sahane Damat / Pengantin Pria Impian




Sinopsis Drama Turki "Sahane Damat / Pengantin Pria Impian" ||
Melike adalah seorang jurnalis canggung yang tinggal di Istanbul. Untuk tinggal di Istanbul, dia berbohong kepada keluarganya bahwa dia adalah jurnalis pemenang penghargaan dengan memiliki pekerjaan hebat, tinggal di rumah yang hebat dan memiliki tunangan yang penuh kasih sayang, yaitu Mehmet.

Kenyataannya, Mehmet adalah dokter bedah plastik yang bekerja di klinik pamannya, Hayati. Istri Hayati, Suna dan putra tiri Engin tidak menyukai karya amal yang dilakukan Mehmet dan Hayati secara gratis.

Kekasih Hayati adalah penyanyi terkenal Perihan (Pero) . Mehmet bertunangan dengan keponakan Suna Iknur, bukan lain adalah bos Melike dan merupakan teman dan tetangga sahabat dan kolega terbaik Melike, Tahsin.

Frustrasi saat tahu kalau Hayati masih menyembunyikan hubungan mereka setelah bertahun-tahun, Peri mengambil keputusan untuk kabur dari rumah saat rumah sedang dipenuh anggota pers, Hayati mengirim Mehmet untuk menyelesaikannya.


 Melike, juga di rumah Peri untuk meliput berita, datang untuk mengetahui siapa kekasih Peri. Keluarga Michael pindah ke Istanbul. Agar tidak mengungkap kebohongannya, Melike memeras Mehmet untuk berpura-pura sebagai tunangannya. Apa yang terjadi selanjutnya adalah cara yang lucu Melike dan Mehmet mencoba menyulap kebohongan dan cinta mereka sambil jatuh cinta.

Detail
Judul Asli: Sahane Damat
Judul Indonesia: Pengantin Pria Impian
Genre: Comedy, Romance
Jumlah Episode: 8
Penayangan: 21 Juni 2016 - 23 Agustus 2016
Perusahaan Produksi: Sinegraf
Sutradara: Raşit Çelikezer
Penulis Skenario: Ayşe Ferda Yılmaz, Nehir Erdem


Cast
Ali Ersan Duru sebagai Mehmet
Burcu Özberk sebagai Melike
Nükhet Duru sebagai Perihan "Peri" Diva (Pero)
Erhan Yazıcıoğlu sebagai Hayati
Mesut Yılmaz sebagai Tahsin / Aşk Doktoru
Hande Kaptan sebagai Cennet
Anıl İlter sebagai Engin
Leyla Göksun sebagai İlknur
Mert Carim sebagai Tufan

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuksek Sosyete / Kehidupan Kelas Atas

Ask Laftan Anlamaz / Cinta Tidak Mendengarkan Alasan

Meryem / Hubungan Rahasia