Hatirla Sevgili / Ingatlah Sayang

 




Sinopsis Drama Turki "Hatirla Sevgili / Ingatlah Sayang" ||
Sevket (Avni Yalcin) dan Riza (Engin Senkan) adalah teman masa kecil tapi mereka menjalankan pandangan politik yang berlawanan saat mereka tumbuh dewasa. Sevket menjadi jaksa penuntut umum yang mendukung partai rakyat Republikan kiri sedangkan Riza menjadi anggota sayap kanan Partai Demokrat. Situasi ini berakibat pada permusuhan antara mereka meskipun mereka adalah teman masa kecil dan tetangga dekat.

Anak Sevket, Ahmet (Cansel Elcin) adalah seorang pengacara muda, tampan dan berpendidikan tinggi, kembali ke Turki setelah belajar di luar negeri. Ahmet bertemu dengan putri Riza yang lebih tua, Yasemin (Beren Saat) setelah bertahun-tahun menghilang dan jatuh cinta padanya yang naksir dia selama bertahun-tahun. Kisah cinta mereka yang indah berubah menjadi kisah cinta yang tragis ketika kedua keluarga mereka tidak setuju dengan hubungan mereka.

Dalam cerita ini, Kamu akan melihat kisah cinta tragis Yasemin dan Ahmet, dua orang muda dari keluarga yang berhadapan di era politik Turki dari akhir 1950an hingga kudeta militer pada tahun 1980. Akankah Yasemin dan Ahmet yang berasal dari keluarga yang berlawanan mampu mengatasi semua hambatan mereka? Akankah keluarga mereka mendukung partai politik saingan akhirnya menyetujui pernikahan mereka?

Detail
Judul Asli: Hatirla Sevgili
Judul Indonesia: Ingatlah Sayang
Genre: Romance, History
Jumlah Episode: 68
Stasiun TV: ATV
Penayangan: 27 Oktober 2006 - 6 Juni 2008
Perusahaan Produksi: Sis Yapim
Sutradara: Ummu Burhan, Faruk Teber
Penulis Skenario: Nilgun Ones, Sebnem Citak, Aylin Aliberen


Cast
Cansel Elcin sebagai Ahmet
Beren Saat sebagai Yasemin
Okan Yalabik sebagai Necdet
Avni Yalcin sebagai Sevket
Engin Senkan sebagai Riza
Ayfer Donmez sebagai Isil
Ezgi Asaroglu sebagai Ruya
Ipek Karapinar sebagai Emine

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuksek Sosyete / Kehidupan Kelas Atas

Ask Laftan Anlamaz / Cinta Tidak Mendengarkan Alasan

Meryem / Hubungan Rahasia