Siyah Inci / Mutiara Hitam




Sinopsis Drama Turki "Siyah Inci / Mutiara Hitam" || 
Hazal (Hande Ercel) adalah seorang gadis muda dan cantik yang tinggal di sebuah kota pesisir kecil bernama Cesme di wilayah Aegean Turki. Dia memiliki kehidupan yang sederhana dan hidup bahagia bersama ibunya Melek (Yesim Buber), kakak tirinya Ebru (Melis Sezen) dan ayah tiri Halil.

Hazal bekerja sebagai pelayan di sebuah hotel besar di kota kecil ini dan tidak menginginkan apapun kecuali menikah dengan kekasihnya Kenan (Tolgahan Sayisman). Hazal dan Kenan sangat saling mencintai dan bermimpi untuk menikah sesegera mungkin.

Kenan adalah seorang pemuda yang bekerja sebagai nelayan. Dia berhasil menemukan mutiara hitam jauh di bawah di Laut Aegea dan membuktikan bahwa dia mencintai Hazal sampai mati. Dia ingin menghabiskan seluruh hidupnya bersama kekasihnya Hazal dan mencoba melakukan yang terbaik untuk membuatnya bahagia.

Kenan meminta tangan Hazal untuk menikah tapi tidak mudah untuk mendapatkan persetujuan dari orang tuanya. Langkah ayah Hazal tidak ingin Hazal menikah dengan nelayan yang memiliki standar hidup rendah. Dia tidak ingin memberikan izin untuk pernikahan tersebut tapi dia tidak dapat menolaknya lagi saat ibu Hazel Melek mendukung pernikahan putrinya. Akhirnya, Hazal dan Kenan bertunangan dan berjanji bahwa mereka tidak akan pernah meninggalkan satu sama lain di masa depan. Mereka menetapkan tanggal pernikahan terlalu cepat dan mulai mengatur segala sesuatu rumah inklusi, gaun pengantin dll.

Kehidupan Kenan dan Hazal berubah dengan kedatangan Vural (Berk Hakman). Vural memiliki masalah psikologis dan membunuh istrinya secara tidak sengaja agar tidak membiarkannya pergi. Setelah tragedi ini, dia tidak bisa pulih sendiri.

Hazal benar-benar mirip dengan istri Vural yang meninggal: dia sama seperti saudara kembar identik wanita itu. Saat Vural melihat Hazal, dia hancur dan mengalami gairah sakit terhadapnya. Dia tidak ingin Hazal longgar seperti istrinya dan memasang jebakan untuk membatalkan pernikahan Hazal dengan Kenan.

Hazal menderita karena cinta Vural yang maksa dan mendapati dirinya berada dalam situasi putus asa. Dia putus dengan Kenan tanpa menjelaskan apapun agar tidak membahayakan dia dan menerima untuk menikah dengan Vural.

Dalam cerita ini kamu akan menyaksikan cinta murni Hazal dan Kenan yang takdirnya tidak ditulis bersama. Akankah Kenan berhasil menyadari kebenaran tentang mengapa Hazal meninggalkannya? Akankah Hazal dan Kenan berhasil mengatasi semua hambatan dalam cara mereka dan terus saling mencintai? Akankah Vural melanjutkan hidupnya tanpa Hazal? Akankah Hazal berhasil menemukan kebenaran tentang masa lalu Vural? Bagaimana Kenan membalas dendamnya?

Detail
Judul Asli: Siyah Inci
Judul Indonesia: Mutiara Hitam
Genre: Melodrama, Romance
Jumlah Episode: 20
Stasiun TV: Star TV
Penayangan: 28 September, 2017 – 15 Februari, 2018
Rumah Produksi: Gold Production
Sutradara: Erol Ozlevi
Penulis Skenario: Yekta Torun

Tolgahan Sayisman sebagai Kenan
Hande Ercel sebagai Hazal
Berk Hakman sebagai Vural
Neriman Ugur sebagai Canan
Huseyin Avni Danyal sebagai Aziz
Burak Altay sebagai Ahmet
Yesim Buber sebagai Melek
Mehmet Mehmedof sebagai Sinan
Melis Sezen sebagai Ebru
Cagla Demir sebagai Ece

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuksek Sosyete / Kehidupan Kelas Atas

Ask Laftan Anlamaz / Cinta Tidak Mendengarkan Alasan

Meryem / Hubungan Rahasia